Panitia Pertemuan Gabungan Dharma Wanita Persatuan, Pengayoman, dan PIPAS Bahas Persiapan Peringatan HDKD Tahun 2022 Secara Virtual

ck5

Banjarmasin, Humas_Info – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan selenggarakan rapat tentang Pembahasan Panitia Pertemuan Gabungan Dharma Wanita Persatuan, Pengayoman, dan PIPAS dalam rangka Peringatan Hari Dharma Karya Dhika Tahun 2022 secara virtual. Rapat berlangsung secara lurung dan daring terpusat di Ruang Rapat Divisi Administrasi Kantor Wilayah, Jumat (22/07) .

Kegiatan dilakukan berkaitan dengan peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 Tahun 2022. Rapat dihadiri secara langsung oleh Ny. Mindarti Iryanni Yuwono, Ny. Aulia Aziza Sugito, Perwakilan Pengurus DWP Kanwil Kemenkumham Kalsel dan seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan Pengayoman dan PIPAS secara virtual, dengan Ny. Aulia Aziza Sugito sebagai pemandu kegiatan rapat.

Ny. Nurokhmah Lilik yang hadir secara daring menyampaikan, “saya berterima kasih atas kehadiran ibu–ibu anggota DWP dan PIPAS telah bersedia meluangkan waktunya mengikuti rapat secara virtual ini. Saya harap seluruh anggota dapat berhadir dengan tepat waktu supaya lomba bisa dilaksanakan dengan keterbatasannya waktu. Panitia inti di dalam acara tersebut harus lebih konsisten semua harus sudah dipersiapkan dengan sangat matang. Jangan sampai nanti di hari kegiatan ada kekurangan. Untuk seragam istri Ka UPT pakai kebaya nasional dan untuk anggota batik upt masing masing saja," ucapnya secara virtual.

Dalam rapat ini, dibahas pula terkait pembagian tugas dari masing masing panitia yang sudah ditetapkan dalam pembentukan SK. Sedangkan untuk yang akan dilombakan antara lain lomba menghias tumpeng dan lomba menghias buket snack. Peserta lomba akan diikuti oleh Kanwil Kemenkumham kalsel dan UPT secara langsung antara lain Bapas Banjarmasin, Kantor Imigrasi Banjarmasin, Rutan Pelaihari, LPP Martapura, LPKA Martapura, LPN Karang Intan, Lp Banjarmasin, Rutan Marabahan, LP Banjarbaru, Rupbasan Banjarmasin dan UPT yang lain mengikuti secara virtual. (Humas Kanwil Kalsel, teks : Vina & foto : Yusika, ed : Es)

ck1

ck2

ck4

ck3


Cetak   E-mail