Turut Andil, INI Kalsel Berikan Bantuan Sembako pada Kumham Peduli Semarak HDKD 2022

WhatsApp Image 2022 07 22 at 10.20.48

Banjarmasin, Humas_Info Dalam rangka menyambut Hari Dharma Karya Dhika yang ke-77, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan akan mengadakan Bakti Sosial Kumham Peduli Daerah Terpencil yang nantinya akan digelar di Batulicin.

HDKD tahun ini mengangakat tema “Dengan Semangat Kebersamaan Kita Tingkatkan Kinerja Kemenkumham Semakin Pasti dan Berakhlak” dimeriahkan dengan rangkaian kegiatan mulai dari Do'a Lintas Agama, Kumham untuk Bangsa; Bakti Sosial; Pelayanan Publik; Pertandingan Olahraga dan Seni; dan Upacara Hut Kemerdekaan RI ke-77; Upacara HDKD ke-77.

Dalam rangka bakti sosial, Ikatan Notaris Indonesia Kalimantan Selatan (INI Kalsel) turut memberikan bantuan berupa 50 (lima puluh) paket sembako untuk dibagikan dalam acara bakti sosial kumham Peduli yang akan dilaksanakan pada hari Minggu, 24 Juli 2022.

Bantuan yang diberikan dalam bentuk 50 paket sembako tersebut diberikan oleh Notaris Herminda BR Ginting dan diterima secara langsung oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Ngatirah yang mewakili Kepala Kantor Wilayah, Lilik Sujandi sebagai bentuk simbolis penyerahan langsung ke pihak Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan. Nantinya di Batulicin akan ada perwakilan Pengurus Daerah Ikatan Notaris Indonesia (INI) yang ikut dalam kegiatan penyerahan langsung pada hari ini, Jum'at (22/07).

Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Ngatirah mengucapkan rasa terima kasih kepada jajaran Ikatan Notaris Indonesia dan memberikan apresiasi sebesar-besarnya karena telah turut andil dalam berpartisipasi pada kegiatan Kumham Peduli. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan memberikan dorongan kepada seluruh masyarakat agar mau dan peduli terhadap sesama.

Sasaran Kumham Peduli Kumham berbagi ini akan dilangsungkan dalam bentuk kegiatan touring ke desa terpencil di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu. Bantuan Kumham Peduli ini akan menyasar ke beberapa sekolah-sekolah maupun fasilitas Kesehatan Masyarakat dan tempat ibadah di sekitar Batulicin. (Humas Kanwil Kalsel, teks : Yusika, ed : Eko)

WhatsApp Image 2022 07 22 at 10.20.47

WhatsApp Image 2022 07 22 at 10.20.47

WhatsApp Image 2022 07 22 at 10.20.48


Cetak   E-mail