Apel Pagi, Kesempatan Sampaikan Pencapaian Kinerja

apelpagi 1

Banjarmasin, Humas_Info - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan kembali melaksanakan Apel Pagi, Senin (20/06). Apel Pagi dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel, Lilik Sujandi, didampingi seluruh Pimti Pratama. Bertindak sebagai pemimpin apel, Kepala Bidang Pelayanan Hukum, Riswandi dan sebagai komandan apel, Kepala Sub Bagian Humas, RB dan TI, Eko Sulistiyono.

Riswandi dalam amanatnya menyampaikan pencapaian kinerja yang saat ini telah memasuki akhir dari semester I. “Kita sudah ada di penghujung akhir semester I, kepada masing-masing bagian untuk dapat melakukan evaluasi pencapaian kinerja baik dalam anggaran maupun tugas dan fungsi masing-masing. Jika masih jauh dari target yang telah ditetapkan untuk dapat segera menentukan langkah dan strategi dalam mengejar ketertinggalan,” ujar Riswandi.

Selanjutnya, Riswandi yang sekaligus menjabat sebagai Plt. Kepala Bidang Hukum menjelaskan agenda kegiatan yang akan berlangsung dalam beberapa hari ke depan sekaligus memberikan gambaran kegiatan Mobile IP Clinic yang akan diselenggarakan pada tanggal 04 Juli 2022 s.d 08 Juli 2022.

“Mobile IP Clinic atau Klinik KI Bergerak merupakan layanan yang diberikan kepada masyarakat untuk memberikan pehamaman terkait pentingnya perlindungan Kekayaan Intelektual, layanan konsultasi, pengaduan dan pendampingan dalam pendaftaran Kekayaan Intelektual. Diharapkan dengan kegiatan ini, produk atau karya dari masyarakat akan mendapatkan perlindungan secara hukum. Akan hadir pula Staf Ahli Menteri pada pembukaan Mobile IP Clinic, mohon dukungan dari Bagian Humas dan Bagian lain yang terkait untuk dapat membantu suksesnya acara tersebut,” pungkasnya. (Humas Kanwil Kalsel, Teks : Iwan, Foto : Pendi, Ed : Eko)

apelpagi 2

apelpagi 2

apelpagi 2

apelpagi 2

apelpagi 2

apelpagi 2

apelpagi 2

apelpagi 2

apelpagi 2


Cetak   E-mail