Kanwil Kemenkumham Kalsel Kembali Lepas 360 Calon Jamaah Haji Embarkasi Banjarmasin Kloter Lima dari Kalteng

001

Kanwil Kemenkumham Kalsel Kembali Lepas 360 Calon Jamaah Haji Embarkasi Banjarmasin Kloter Lima dari Kalteng

Banjarbaru, Humas_Info – Sebanyak 360 calon jemaah haji (CJH) yang berasal dari Kalimantan Tengah (Kalteng) pada Embarkasi Banjarmasin berangkat pada Sabtu (18/06). CJH ini sudah memasuki kloter 5 sejak keberangkatan kloter pertama. Pelepasan Kloter 5 CJH ini dilaksanakan dengan diawali degan pemeriksaan barang bawaan CJH yang memasuki aula melalui X-ray oleh petugas Avsec, Bea Cukai dan Tim Pengamanan.

Dilanjutkan dengan pemeriksaan Paspor CJH oleh petugas Imigrasi dari Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin (Kanim Banjarmasin). Usai pemeriksaan Paspor CJH, dilanjutkan pelepasan oleh Sekretaris Daerah Provisi Kalimantan Selatan yang didampingi oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Kalimantan Selatan Ketua PPIH.

Selanjutnya CJH memasuki masuk ke bis masing-masing dan dilakukan segel oleh Kepala Divisi Keimigrasian Knator Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Kalimantan Selatan (Kanwil Kemenkumham Kalsel), Junita Sitorus dan Dinas Perhubungan Darat. Rombongan bertolak dari asrama haji menuju bandara Internasional Syamsuddin Noor pukul 21.30 WITA. Setibanya di bandara, CJH langsung memasuki pesawat dengan pengawasan petugas imigrasi.

Turut hadir Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian, para Pejabat Struktural, JFT, JFU Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Kalsel dan Jajaran Kanim Banjarmasin. (Humas Kanwil Kalsel - foto: Kontributor Div. Imigrasi, teks: Ricky, ed: Eko)

002

002

002


Cetak   E-mail