Paspor Diserahkan, Calon Jemaah Haji Kloter V Embarkasi Banjarmasin Bersiap Tunaikan Ibadah Haji

imigrasi 1

Banjarbaru, Imigrasi_Info - Bertempat di Asrama Haji Landasan Ulin Banjarbaru, Jum’at (17/06), telah dilaksanakan penghitungan dan serah terima paspor jemaah haji Kloter V (Lima) Embarkasi Banjarmasin dari Bidang Dokumen PPIH sebanyak 360 (tiga ratus enan puluh) paspor. Penghitungan jumlah paspor dilakukan oleh pejabat/petugas dari Bidang Dokumen PPIH Kemenag dengan disaksikan oleh pejabat/petugas dari Kanim Kelas I Banjarmasin dan pejabat dari Divisi Kemigrasian Kanwil Kemenkumham Kalsel.

Serah terima paspor Calon Jemaah Haji kloter V ( Lima) diserahkan oleh Wakil Kabid Dokumen (PPIH) Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Selatan dan diterima oleh Kepala Bidang Intelijen dan Penindakan Keimigrasian, Hasrullah untuk selanjutnya paspor tersebut diserahkan kepada Pejabat/Petugas Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin untuk proses penyelesaian Pemeriksaan Keimigrasian berupa Pengecekan daftar Cekal dan Peneraan Cap Keberangkatan.

Turut hadir dalam kegiatan, Kasubid Intelijen Keimigrasian, Agustinus Aponno dan Kepala Seksi Inteldakim pada Kantor Imigrasi Kelas I Banjarmasin. (Kontributor Divim, Ed: Iwan/ES)

imigrasi 2

imigrasi 2

imigrasi 2


Cetak   E-mail