Bina Pegawai Sehat Lahir Batin, Kanwil Kalsel Gelar Sholat Berjamaah dan Pembacaan Yasiin

WhatsApp Image 2022 06 17 at 16.05.00

Banjarmasin, Humas_info – Pada hari Kamis (16/06) kembali di laksanakan kegiatan Pembinaan Mental dan Rohani Pegawai dengan melakukan Sholat Berjamaah dan Pembacaan Surah Yasiin. Kegiatan yang dipimpin Ustad Fadly dan diikuti Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Lilik Sujandi, Kepala Divisi Administrasi, Rifqi Adrian Kriswanto, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Sri Yuwono serta pegawai di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Kalsel di laksanakan di Balai Pertemuan Garuda.

Kegiatan di awali Solat Maghrib berjamaah dan Solat Hajat yang di lanjutkan dengan membaca Surah Yasiin bersama-sama dan mendengarkan Tausyiah dari Ustad Fadli. Dalam Tausyiahnya, Ustad Fadli berpesan,”Umur tidak ada yang tahu, kita tidak pernah merencanakan dan hanya Allah lah yang mengetahui semuanya. Oleh karena itu manfaatkanlah waktu yang kita miliki dan berdoa agar kelak kita dikumpulkan bersama keluarga dan orang-orang saleh,” pesan Ustad Fadli.

Kegiatan di akhiri dengan Sholat Isya berjamaah, kegiatan ini diharapkan bisa me-refresh agar para pegawai bisa merasakan ketenangan batin dengan kegiatan Pembinaan Rohani ini. Selain Pembinaan Rohani, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan juga rutin mengadakan Pembinaan Jasmani Pegawai. Sehingga kegiatan ini bisa menjadikan pegawai sehat secara rohani maupun jasmani dan siap melaksanakan tugasnya. (Humas Kanwil Kalsel, teks dan foto : Mahdian ed: Eko)

WhatsApp Image 2022 06 17 at 16.04.59

WhatsApp Image 2022 06 17 at 16.04.59 1

WhatsApp Image 2022 06 17 at 16.05.00 1


Cetak   E-mail