ASN Kanwil Kemenkumham Kalsel Diminta Bijak dalam Bersosial Media

WhatsApp Image 2022 06 16 at 17.44.01

Banjarmasin, Humas_Info – Kamis (16/06) bertempat di halaman Divisi Administrasi dan Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM kembali melaksanakan Apel yang dihadiri oleh seluruh jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan yang terdiri dari Kepala Kantor Wilayah, Lilik Sujandi, Kepala Divisi Administrasi, Rifqi Adrian Kriswanto, Kepala Divisi Keimigrasian, Junita Sitorus, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Sri Yuwono, para Pejabat Administrator, para Pejabat Pengawas, JFT, JFU, dan Siswa/i magang.

Sri Yuwono yang bertindak sebagai pembina apel mengapresiasi kedisiplinan pegawai. "Tingkat kedisiplinan pegawai contohnya yang mengikuti apel sudah meningkat lebih baik, ini artinya manajemen perubahannya berjalan dengan baik," ujar Sri Yuwono.

Terkait rapat persiapan menuju WBK, Sri Yuwono juga melaporkan bahwa pejabat eselon III ditunjuk sebagai agen perubahan agar memiliki power sebagai Role Model dalam manajemen perubahan. Selain itu, Sri Yuwono juga meminta agar ASN di Kanwil Kemenkumham Kalsel bisa menunjukkan sifat yang low profile. "Belajar dari kunjungan ke KPK, kita sebagai ASN harus selalu berupaya hidup sederhana, tidak menunjukkan atau pamer kekayaan dan bijak dalam bersosial media agar kita terhindar dari sesuatu yang tidak diinginkan," pungkas Sri Yuwono.

Setelah apel, dilaksanakan internalisasi Yel-yel Kanwil Kemenkumham Kalsel yang sudah direvisi mengikuti arahan pada apel sebelumnya, dan berjalan dengan lancar sehingga seluruh pegawai bisa hapal dan ingat yel-yel tersebut. (Humas Kanwil Kalsel – teks : Mahdian, Foto : Pendi, ed : Eko)

WhatsApp Image 2022 06 16 at 17.44.03

WhatsApp Image 2022 06 16 at 17.44.02

WhatsApp Image 2022 06 16 at 17.44.02 1


Cetak   E-mail