Terus Berupaya Tingkatkan Kualitas Survei, Kanwil Kalsel Jalin Kerjasama dengan BPS Banjarmasin

WhatsApp Image 2022 06 13 at 21.09.30

Banjarmasin, Humas_Info – Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan, Kakaran Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kanwil Kemenkumham Kalsel melakukan audiensi dengan Badan Pusat Statistik pada hari Senin, (13/06). Kegiatan ini dilakukan untuk menjalin sinergitas dan memperkuat peningkatan layanan yang ada pada Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel.

Ditemui di Aula Badan Pusat Statistik Kota Banjarmasin, jajaran Kanwil Kemenkumham Kalsel diterima dengan baik oleh Kepala Badan Pusat Statistik Kota Banjarmasin, Akhmad Rusdianoor. Dalam koordinasi tersebut disampaikan bahwa Badan Pusat Statistik Kota Banjarmasin menyambut baik dan siap bekerjasama dengan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan terkait dengan survei evaluasi pengguna layanan.

Sebagai feedback (timbal balik), Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan (Kanwil Kemenkumham Kalsel) siap menyediakan data Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), data Keimigrasian, data pelayanan Kekayaan Intelektual (KI), data pelayanan Administrasi Hukum Umum (AHU) dan data Harmonisasi Rancangan Peraturan Daerah.
Selain itu disampaikan pula bahwa untuk selanjutnya koordinasi akan dilanjutkann dengan koordinasi berikutnya yang akan dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalsel, Lilik Sujandi dan Kepala Kantor BPS Provinsi Kalimantan Selatan.

Kegiatan audiensi terkait evaluasi pengguna layanan ini dihadiri oleh Kepala Bidang Pelayanan Hukum dan HAM, Riswandi, Kepala Sub Bidang Pelayanan Administrasi Hukum Umum, Dewi Woro Lestari, Kepala Sub Bidang Pelayanan Kekayaan Intelektual, Eka Shanty Maulina, dan 3 (tiga) orang pelaksana dari Sub Bidang Pelayanan KI dan Sub Bidang Pelayanan AHU. (Kontributor Divisi Pelayanan Hukum dan HAM/Eka Shanty M., ed : Yusika, Eko)

WhatsApp Image 2022 06 13 at 21.08.51

WhatsApp Image 2022 06 13 at 21.09.12

WhatsApp Image 2022 06 13 at 22.25.36

WhatsApp Image 2022 06 13 at 22.25.36

WhatsApp Image 2022 06 13 at 22.25.36


Cetak   E-mail