Soroti Berbagai Tusi Kantor Wilayah, Kakanwil Berikan Arahan Tegas dalam Apel Pagi

13 AFEL 8

Banjarmasin, Humas_Info - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan selatan melaksanakan kegiatan apel pagi yang sudah menjadi rutinitas dan kewajiban bagi seluruh pegawai bertempat di halaman belakang Kantor Wilayah, Senin (13/06). Bertindak sebagai pemimpin apel pagi, Purwantoro sedang pembina apel pagi diambil langsung oleh Kepala Kantor Wilayah, Lilik Sujandi yang diikuti oleh Pejabat Administrator, Pejabat pengawas, JFT, JFU dan siswa magang.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM, Lilik Sujandi menyampaikan arahan dalam meningkatkan kinerja Kemenkumham Kalsel. "Kegiatan apel pagi dilaksanakan dari hari Senin sampai dengan Kamis dan hari jumat dilaksanakan senam pagi. Penyerapan anggaran harus menjadi perhatian masing-masing pemangku program, kegiatan dan dilakukan evaluasi. Survei IPK dan IKM harus dilakukan pemantauan setiap minggunya tanpa lupa melihat tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan instansi kita sehingga segala kekurangan dapat segera diperbaiki," ungkapnya.

"Terkait kehumasan agar terus melakukan koordinasi dan terus menjalin kerjasama dengan berbagai pihak untuk melaksanakan kelancaran tugas dan fungsi. Pejabat Administrator untuk mengadakan rapat secara rutin membahas segala macam kendala dalam melaksanakan kegiatan di bidangnya. Terakhir untuk memicu semangat seluruh pegawai kanwil Kemenkunham Kalsel dalam melaksanakan aktivitas pagi digelorakan semboyan bekerja dengan semangat dan ceria," tambahnya. (Humas Kanwil Kalsel, teks & foto : Vina, Ed : Eko)

13 AFEL 813 AFEL 813 AFEL 813 AFEL 813 AFEL 813 AFEL 813 AFEL 8


Cetak   E-mail