Kanwil Kemenkumham Kalsel Jalin Silaturahmi dan Perkuat Sinergisitas dengan Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Selatan

DJPb 1

Banjarmasin, Humas_Info – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan melakukan kunjungan ke Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Selatan dalam rangka silaturahmi dan menjalin sinergisitas, Senin (13/06). Lilik Sujandi selaku Kakanwil Kemenkumham Kalsel, didampingi Kepala Divisi Administrasi, Rifqi Adrian Kriswanto dan Kepala Sub Bagian Pengelolaan Keuangan dan Barang Milik Negara, Eko Herdianto diterima dengan baik oleh Kepala Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Selatan, Sulaimansyah bertempat di ruang kerja Kakanwil DJPb.

Dalam kunjungannya ini, Lilik Sujandi membahas kegiatan pertemuan para pimpinan instansi vertikal yang sebelumnya berlangsung di Kanwil DJPb pada tanggal 07 Juni 2022, “Bakumpulan Baramian” dengan Tema “Insight Antisipasi Dampak Konflik Geopolitik terhadap Kalimantan Selatan” dimana selanjutnya, Kantor Wilayah berkesempatan untuk menjadi tuan rumah pada kegiatan serupa. “Dalam pertemuan ini, saya mengundang Kanwil Ditjen Perbendahraan Provinsi Kalimantan Selatan untuk dapat hadir pada kegiatan Pertemuan Para Pimpinan Instansi Vertikal yang akan diselenggarakan di Kanwil Kemenkumham Kalimantan Selatan, sehingga meningkatkan sinergisitas di antara Kementerian/Lembaga di Provinsi Kalimantan Selatan dalam menangani permasalahan yang terjadi dan menentukan langkah strategis yang akan dilakukan,” ungkap Lilik.

Selanjutnya Lilik Sujandi menyampaikan bahwa Kemenkumham Kalimantan Selatan berupaya untuk meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). “Kami terus melakukan pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dimana pelaksanaan anggaran terus kami upayakan untuk berjalan secara optimal, Sinergi dengan KPPN sangat kami perlukan dalam menyelenggarakan pelaksanaan anggaran yang sesuai dengan aturan yang berlaku,” jelasnya.

Sulaimansyah menyambut baik atas kedatangan Kanwil Kemenkumham Kalimantan Selatan memberikan respon positif atas kegiatan pertemuan para pimpinan Instansi Vertikal yang akan diselenggarakan di Kanwil Kemenkumham Kalimantan Selatan. “Pertemuan tersebut sangat baik karena dapat menjalin sinergi dan kolaborasi diantara instansi sehingga dapat memberikan kontribusi dalam membangun yang lebih baik kedepan, tentunya dengan tugas dan fungsi masing-masing dan kami melalui KPPN akan memberikan dukungan penuh demi terwujudnya pelaksanaan anggaran yang baik di Kanwil Kemenkumham Kalsel,” tukas Sulaimansyah. (Humas Kanwil Kalsel, Teks & Foto : Iwan, ed : Eko)

DJPb 2

DJPb 2

DJPb 2

DJPb 2


Cetak   E-mail