Jum’at Sehat, Kanwil Kemenkumham Kalsel Selenggarakan Senam Pagi Bersama

senam pagi 1

Banjarmasin, Humas_Info – Jum'at (10/06), Kanwil Kemenkumham Kalimantan Selatan kembali menggelar kegiatan senam pagi bertempat di halaman Gedung Divisi Administrasi dan Gedung Divisi Keimigrasian. Kegiatan senam diikuti oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel Lilik Sujandi, Pimti Pratama, JFT, JFU, CPNS, PPNPN dan siswa magang. Kegiatan senam pagi bersama dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan tali silaturahmi diantara pegawai, menjaga kebugaran tubuh, meningkatakan imunitas dan produktivitas kerja pegawai di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalimantan Selatan.

Senam dimulai tepat pada pukul 07.30 yang dipimpin langsung oleh instruktur yang berpengalaman. Setiap gerakan senam yang dilakukan dapat melatih dan mengembangkan komponen fisik sekaligus kemampuan gerak (motor ability) sehingga dengan rutin dilakukan senam pagi bersama, akan berkembang daya tahan otot, kekuatan, kelenturan, koordinasi, kelincahan, serta keseimbangan.

Kegiatan senam kemudian dilanjutkan secara virtual bersama dengan Unit Eselon I melalui media teleconference. Kegiatan berlangsung di Balai Pertemuan Garuda yang diikuti oleh Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrasi dengan bentuk pelatihan olahraga senam pernafasan/Jantung dan Aerobic serta Zumba dengan instruktur Arini.

Kepala Kantor Wilayah Lilik Sujandi menyampaikan pentingnya dalam menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. “Senam rutin kita laksanakan sebagai upaya untuk menjaga kebugaran tubuh setiap pegawai sehingga dapat meningkatkan produktivitas dalam berkinerja dan memberikan pelayanan yang prima,” pungkasnya. (Humas Kanwil Kalsel, Teks: Iwan, Foto: Pendi, Ed: Eko)

senam pagi 2

senam pagi 2

senam pagi 2

senam pagi 2

senam pagi 2

senam pagi 2

senam pagi 2


Cetak   E-mail