Lilik Sujandi Kakanwil Kemenkumham Kalsel Terima Kunjungan Kepala Pelabuhan Perikanan Muara Kintap dan Perkumpulan Perempuan Wirausaha Indonesia

perkumpulan 1

Banjarmasin, Humas_Info – Rabu (08/06), Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan menerima kunjungan dari Kepala Pelabuhan Perikanan Muara Kintap dan Perkumpulan Perempuan Wiarausaha Indonesia (PERWIRA). Pertemuan berlangsung di ruang layanan Kekayaan Intelektual.

PERWIRA dalam kesempatan ini membahas terkait UMKM, permasalahan perempuan, anak yang bermasalah hukum, perizinan dan lain-lain, maksud kedatangan ini adalah untuk bersinergi dengan Kanwil Kemenkumham Kalsel dalam hal memberikan pelatihan edukasi spiritual dan lainnya bagi Lapas/Rutan, bagi anak yang bermasalah dengan hukum akan kita berikan bantuan dalam bentuk permainan dan lainnya.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Kanwil Kemenkumham Kalsel, Lilik Sujandi menyampaikan terima kasih sudah berkunjung. “Terkait hal ini kami membuka diri, nantinya kami akan mengundang ibu-ibu sekalian untuk berkunjung ke Lapas/Rutan untuk melihat kondisi lapangan,” jelas Lilik. Turut hadir juga Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Ngatirah. (Humas Kanwil Kalsel – foto & teks: Ricky, ed: Eko)

 

perkumpulan 2

perkumpulan 2

perkumpulan 2


Cetak   E-mail