Kakanwil Kemenkumham Kalsel Lilik Sujandi Terus Gaungkan Semangat Konsolidasi Dalam Apel Pagi

WhatsApp Image 2022 06 08 at 12.52.24

Banjarmasin, Humas_Info – Rutinitas Apel Pagi di Balai Pertemuan Garuda Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Lilik Sujandi yang dihadiri oleh para Pimti Pratama dan seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Kalsel terus dilaksanakan untuk meningkatkan kedisiplinan pegawai pada hari Rabu (8/6). Apel pagi diawali laporan kehadiran pegawai dan dilanjutkan laporan Kepala Divisi Administrasi, Rifqi Adrian Kriswanto terkait penyerapan anggaran dan pertanggungjawaban anggaran di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan.

Dalam kesempatan Apel Pagi ini Lilik Sujandi berharap tingkat kehadiran tetap dijaga dan akan mengaktifkan kembali absen menggunakan fingerprint. Lilik Sujandi juga berpesan untuk mengutamakan konsolidasi dalam manajemen kegiatan di Kantor Wilayah. “Konsolidasi harus terus dilaksanakan dalam setiap kegiatan dalam Kantor Wilayah, konsolidasi bisa dilaksanakan secara mandiri oleh Pejabat Administrator dan melaksanakan rapat konsolidasi setiap seminggu sekali,” pesan Lilik Sujandi.

Salah satu konsolidasi bisa dilaksanakan untuk melaksanakan survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) dan Indeks Persepsi Korupsi (IPK). “Survey ini agar bisa di laksanakan pegawai dan bisa mendapatkan hasil yang optimal. Untuk survey eksternal agar bisa segera di lakukan setelah memberikan layanan kepada pihak yang menerima layanan untuk mengisi survey tersebut,” pinta Lilik Sujandi.

Dengan adanya manajemen konsolidasi tersebut diharapkan bisa memetakan permasalahan dan menemukan solusi agar Kantor Wilayah bisa semakin baik dan terus menuju kearah yang lebih baik. (Humas Kanwil Kalsel, Foto: Joel Teks: Mahdian Ed: Eko)

WhatsApp Image 2022 06 08 at 12.52.25

WhatsApp Image 2022 06 08 at 12.52.28

WhatsApp Image 2022 06 08 at 12.52.26


Cetak   E-mail