Kanwil Kemenkumham Kalsel ikuti Rapat Persiapan SKD Calon Taruna Poltekip dan Poltekim TA 2022

001

Kanwil Kemenkumham Kalsel ikuti Rapat Persiapan SKD Calon Taruna Poltekip dan Poltekim TA 2022

Banjarmasin, Humas_Info – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan ikuti rapat persiapan seleksi komptensi dasar (SKD) calon taruna Poltekip/Poltekim yang terpusat pada Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal Kemenkumham secara daring, Selasa (07/06). Turut hadir menyaksikan di ruang rapat Kakanwil Kemenkumham Kalsel, Rifqi Adrian Kriswanto selaku Kepala Divisi Administrasi yang juga mewakili Kepala Kantor Wilayah, Kepala Bagian Umum, Akhmad Herriansyah, Kepala Subbagian Kepegawaian, Tata Usaha dan Rumah Tangga, Slamet Riyadi serta jajaran Subbag Kepegawaian TU dan RT.

Disampaikan oleh Kepala Biro Kepegawaian, Sutrisno, jumlah alokasi formasi Catar Poltekip 350 orang dan Catar Poltekim 310 orang sehingga berjumlah 660 orang. Rekapitulasi jumlah yang lulus seleksi untuk formasi umum Catar Poltekip dan Poltekim berjumlah 19.202 orang, untuk formasi dari pegawai berjumlah 188 orang.

Pelaksanaan SKD di Wilayah Kalimantan Selatan direncanakan akan dimulai pada tanggal 13-14 Juni 2022 mendatang, ada sejumlah 143 peserta yang telah lulus seleksi administrasi baik itu Catar Poltekip maupun Poltekim. Tes yang dilakukan menggunakan sistem CAT / Computer Assisted Test ini akan diselenggarakan di Kantor Regional VIII Badan Kepegawaian Negara Banjarmasin. Secara teknis dijelaskan alur dan tata cara terkait pelaksanaan SKD oleh Achmad Fahrurazi selaku Kepala Bagian Perencanaan dan Sistem Informasi Kepegawaian (PSIK) Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal Kemenkumham. (Humas Kanwil Kalsel – foto & teks: Ricky, ed: Eko)

002

002

002

002

002


Cetak   E-mail