Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Kanwil Kemenkumham Kalsel dengan Fakultas Hukum ULM, Dorong Peningkatan Kualitas Pendidikan Hukum di Kalsel

ae4

 

Banjarmasin, Humas_Info – Dalam rangka penyelenggaraan magang mahasiswa Program Studi Hukum Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan sepakat untuk melaksanakan kerjasama dengan Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat melalui penandatanganan kerjasama tentang penyelenggaraan Magang Mahasiswa Program Studi Hukum Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat. Penandatanganan kerjasama bertempat di Ruang Auditorium Idham Zarkasi (AIZ) Fakultas Hukum ULM.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kasubbid. Fasilitasi Pembentukan Produk Hukum Daerah, dan Perancang Peraturan Perundang Undangan Kanwil, Selasa (07/06).

Kegiatan penandatanganan diawali dengan sambutan dari Dekan Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin, Abdul Halim Barkatullah. “Saya atas nama Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat mengucapkan terima kasih tidak terhingga kita dapat berkumpul disini dengan acara yang sederhana (untuk) silaturahmi dan penandatanganan kerjasama magang, telah bersedia menjadi tempat magang mahasiswa Fakuktas Hukum, dan kerja sama dalam berbagai hal dengan Fakultas Hukum. Kerja sama merupakan sesuatu yang sangat mutlak. Jika ada kekurangan yang dilakukan oleh mahasiswa, tolong agar dibina, dibimbing dan dianggap sebagai anak sendiri. Karena kesuksesan pembelajaran bukan hanya tanggung jawab Fakultas Hukum tapi merupakan tanggung jawab bersama, mudah mudahan melalui kerja sama ini dapat meningkatkan kualitas pendidikan hukum kita," ucapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan sambutan dari perwakilan mitra magang dan penandatanganan yang dilakukan Dekan Fakulatas Hukum Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin, Abdul Halim Barkatullah dengan beberapa organisasi, lembaga, instansi yang menjadi tempat magang mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat. Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Ngatirah mewakili Kepala kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan melakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama, sebagai salah satu dari tempat magang mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat dalam kegiatan tersebut. (Humas Kanwil Kalsel, foto & teks : Vina, ed : ES)

 

ae5

 

ae1

 

ae2

 

ae3

 

 

 

 

 


Cetak   E-mail