Kakanwil Kemenkumham Kalsel Jalin Silaturahmi dengan Pimpinan Bank Syariah Indonesia Banjarmasin

001

Kakanwil Kemenkumham Kalsel Jalin Silaturahmi dengan Pimpinan Bank Syariah Indonesia Banjarmasin

Banjarmasin, Humas_Info – Dalam rangka menjaga hubungan baik antar perbankan, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan, Lilik Sujandi menyambangi Kantor Cabang Bank Syariah Indonesia Banjarmasin yang bertempat di jalan Lambung Mangkurat Kota Banjarmasin untuk menjalin silaturahmi, Senin (30/05).

Dalam kunjungan tersebut, Lilik Sujandi diterima langsung oleh Regional CEO BSI Banjarmasin, Affan Mawardi diruang kerjanya. Affan Mawardi mengapresiasi inisiasi pertemuan tersebut, dirinya mengungkapkan bahwa komunikasi terjalin dengan baik dengan Kanwil Kemenkumham Kalsel. Ia juga menjelaskan tekait mergernya tiga bank syariah menjadi BSI.

Selain bersilaturahmi antar instansi, kunjungan Kakanwil kali ini juga merupakan momentum untuk bertukar informasi. Lilik Sujandi berharap dapat saling bertukar pengalaman maupun ilmu terkait pelayanan masyarakat dan juga mengharapkan agar terjalin kerja sama antara Kanwil Kemenkumham Kalsel dengan BSI sehingga dapat memberikan manfaat dan kebaikan bagi kedua belah pihak.

“Tidak hanya menjalin hubungan dengan stakeholder dibidang penegak hukum saja, tapi juga menjalin hubungan dengan semua pihak dalam berbagai bidang salah satunya dengan perbankan. Terjalinnya hubungan dengan pihak BSI ini bertujuan untuk membangun sinergitas dan kolaboratif sehingga dapat memberikan manfaat bagi kedua belah pihak,” ungkap Lilik.

Menanggapi hal tersebut, Affan Mawardi selaku Regional CEO BSI menerima dengan baik maksud dari Kanwil Kemenkumham Kalsel dan siap untuk berkolaborasi dan bersinergi dengan Kanwil Kemenkumham Kalsel untuk memperluas kerja sama. (Humas Kanwil Kalsel – foto & teks: Ricky, ed: Eko)

002002


Cetak   E-mail