Kanwil Kemenkumham Kalsel Laksanakan Pembinaan Jasmani Pegawai Bersama Sekjen dan Seluruh Jajaran Kemenkumham

WhatsApp Image 2022 05 27 at 10.49.45 AM

Banjarmasin, Humas_Info - Jumat (27/5) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan mengadakan Pembinaan Jasmani Pegawai dengan melakukan senam bersama di lapangan Kantor Wilayah. Kegiatan diikuti Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM, Lilik Sujandi bersama Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas, JFT, JFU, CPNS serta Mahasiswa/I Magang kemudian di lanjutkan dengan Pembinaan Jasmani Pegawai bersama Sekretaris Jendral yang diikuti secara virtual di ruang aula dan ruang masing-masing pegawai.

Kegiatan Pembinaan Jasmani Pegawai yang sempat vakum karena Bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri direncanakan akan diadakan rutin setiap hari Jumat yang bertujuan menjaga kesehatan dengan Semangat PASTI. Sesi kegiatan Senam Bersama Kemenkumham diawali dengan sambutan dari Sekretaris Jendral Kementerian Hukum dan HAM, Komjen. Pol. Andap Budhi Revianto dan kemudian di lanjutkan dengan olahraga senam pernapasan/senam jantung/aerobic/zumba dengan instruktur mbak Nungki dan Mas Azizi.

Dalam sambutannya, Andap Budhi Revianto berpesan, "Agar seluruh pegawai Kementerian Hukum dan HAM menjaga kesehatannya, terutama dari gempuran penyakit baru yang sedang ramai. Kementerian ini masih membutuhkan tenaga anda, para pegawai agar selalu menjaga kesehatan," ungkapnya.

Selain itu, Andap juga meminta satuan kerja melaksanakan apel seperti biasa. "Dimulai dari bulan Juni, kita sudah mulai kembali melaksanakan apel di masing-masing kantor dengan tetap memperhatikan rekomendasi dari tim Satgas Covid terutama bagi daerah yang levelnya masih tinggi," pungkasnya. (Humas Kanwil Kalsel, teks & foto : Mahdian, Ed: Eko)

WhatsApp Image 2022 05 27 at 10.49.47 AM

WhatsApp Image 2022 05 27 at 10.48.36 AM

WhatsApp Image 2022 05 27 at 4.32.03 PM

WhatsApp Image 2022 05 27 at 4.32.04 PM


Cetak   E-mail