Setwil UKPBJ Kemenkumham Kalsel Ikuti Rapat Pelaksanaan Konsolidasi Pengadaan Laptop

pengadaan laptop 1

Banjarmasin, Humas_Info - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan mengikuti secara virtual rapat pelaksanaan konsolidasi pengadaan laptop di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Tahun Anggaran 2022, Selasa (24/05). Kegiatan ini merupakan implementasi Instruksi Presiden Nomor 2 Tahun 2022 tentang percepatan Peningkatan Produk Dalam Negeri dan Produk Usaha Mikro, Usaha Kecil dan Koperasi dalam rangka menyukseskan Gerakan Bangga Buatan Indonesia pada pelaksanaan pengadaan Barang/Jasa Pemerintah.

Membuka kegiatan, Kepala Biro Pengelolaan Barang Milik Negara (BMN), Novita Ilmaris menyampaikan bahwa pengadaan Barang/Jasa difokuskan untuk memakai produk buatan dalam negeri. "Akan dilakukan konsolidasi pengadaan laptop melalui e-katalog dimana produknya adalah buatan dalam negeri laksanakan Kebijakan konsolodasi pengadaan laptop. Pengadaan laptop secara konsolidasi melalui e-katalog, dimana produknya adalah produk dalam negeri. Mari kita lebih semangat dalam mendukung penggunaan produk dalam negeri, sehingga dapat meningkatkan perekonomian, menyerap tenaga kerja yang lebih banyak sehingga ekonomi indonesia semakin maju," jelasnya.

Kemudian dilanjutkan diskusi yang dilakukan oleh Unit Kerja Pengadaan Barang/Jasa (UKPBJ) Kemenkumham bersama dengan unit eselon I dan Kantor Wilayah untuk menginventarisir kebutuhan berdasarkan jumlah dan spesifikasi dari laptop yang dibutuhkan. Hadir dalam kegiatan, Sekretariat Wilayah UKPBJ Kanwil Kemenkumham Kalsel Kepala Bagian Umum, Akhmad Herriansyah, didampingi Kepala Sub Bagian Pengelolaan Keuangan dan BMN, Eko Herdianto, dan para JFT Pengadaan Barang/Jasa. (Humas Kanwil Kalsel, teks & foto: Iwan, ed: Eko)

 

pengadaan laptop 2

pengadaan laptop 2

pengadaan laptop 2

pengadaan laptop 2

pengadaan laptop 2

pengadaan laptop 2

pengadaan laptop 2


Cetak   E-mail