Jelang Ujian Seleksi Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah dan Ujian Dinas, Kanwil Kemenkumham Kalsel Ikuti Rapat Persiapan Secara Virtual Bersama Birowai Setjen Kemenkumham

 WhatsApp Image 2022 05 24 at 15.20.52

Banjarmasin, Humas_Info – Menjelang dilaksanakannya Kegiatan Ujian Seleksi Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah dan Ujian Dinas di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Tahun Anggaran 2022, Sekretariat Jendral Kementerian Hukum dan HAM melaksanakan persiapan kegiatan bersama 33 Kantor Wilayah yang dilaksanakan secara daring melalui Zoom Meeting pada Selasa, (25/05). Kegiatan ini juga diikuti oleh Kanwil Kemenkumham Kalsel melalui Subbagian Kepegawaian, Tata Usaha dan Rumah Tangga bertempat di ruang Rapat Divisi Administrasi.

Kegiatan diikuti oleh Kepala Subbagian Kepegawaian, Tata Usaha dan Rumah Tangga, Slamet Riyadi beserta jajaran JFT dan JFU dalam rangka memastikan informasi dan kesiapan yang harus dilakukan dalam pelaksnaan kegiatan seleksi nantinya.

Dibuka oleh Kepala Bagian Perencanaan dan Sistem Informasi Kepegawaian, Achmad Fahrurazi sekaligus memaparkan materi kegiatan yang menginformasikan pelaksanaan seleksi sudah sampai pada tahap kelima yakni ujian tulis berbasis komputer dengan jumlah peserta yang terbagi atas Penyesuaian Ijazah Strata I sebanyak 817 peserta dan Strata II sebanyak 71 peserta, sedangkan untuk Ujian Dinas Tingkat I sebanyak 1.489 peserta dan Tingkat II sebanyak 9 peserta yang tersebar di 33 Kantor Wilayah dengan ketentuan lokasi ujian yang sudah ditetapkan.

Untuk di Kalimantan Selatan sendiri diikuti sebanyak 22 peserta Penyesuaian Ijazah dan 45 peserta Ujian Dinas dengan titik ujian bertempat di Aula Kanwil Kemenkumham Kalsel pada tanggal 30 Mei 2022 mendatang. Peserta diharapkan dapat hadir 30 menit sebelum waktu ujian dimulai dengan menggunakan seragam PDH II lengan panjang dan waktu ujian diberikan selama 90 menit setelah panitia memberikan PIN Sesi Ujian.(Humas Kanwil Kalsel, teks dan foto : Pendi, ed: Eko)

WhatsApp Image 2022 05 24 at 15.20.52


Cetak   E-mail