Kanwil Kemenkumham Kalsel Terima Kunjungan Tim Keuangan dari DJKI dalam Persiapan Pertanggungjawaban Keuangan Program Pembinaan/Penyelenggaraan KI TA 2022

001

Kanwil Kemenkumham Kalsel Terima Kunjungan Tim Keuangan dari DJKI dalam Persiapan Pertanggungjawaban Keuangan Program Pembinaan/Penyelenggaraan KI TA 2022

Banjarmasin, Humas_Info - Dalam Rangka Helpdesk, monitoring dan evaluasi serta persiapan Pertanggungjawaban Keuangan Program Pembinaan/Penyelenggaraan Kekayaan Intelektual Tahun Anggaran 2021 pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan, Selasa (24/05) Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual melaksanakan koordinasi terkait surat edaran kuasa pengguna anggaran Nomor : HKI.1-61.KU.01.01 Tahun 2022 tentang Pertanggungjawaban Keuangan di Lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual.

Kedatangan Tim Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual disambut secara langsung oleh Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Kalsel, Rifqi Adrian Kriswanto dan Plh. Kepala Sub Bidang Pelayanan Kekayaan Intelektual, Hardiyanti Yuliana. Tim DJKI yang sekaligus membahas realisasi anggaran belanja dan Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran di Kanwil Kemenkumham Kalsel dari Tahun 2020 hingga Tahun 2022 serta membahas kendala pelaksaaan anggaran pada Tahun Anggaran 2021.

Bertempat di ruang kerja Kepala Divisi Administrasi dan ruang Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Rifqi mewakili Kepala Kantor Wilayah mengucapkan terima kasih atas kedatangan Tim dari DJKI. Kadiv Administrasi berharap dengan adanya kedatangan dari Tim DJKI, Kanwil Kemenkumham Kalsel khususnya Subbid Pelayanan KI mampu membuat laporan pertanggungjawaban keuangan sesuai dengan petunjuk dan kaidah surat edaran kuasa pengguna anggaran tentang pertanggungjawaban keuangan di lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual. (Humas Kanwil Kalsel – Kontributor: Aji/Subbid Yan KI, ed:Eko)

002

002


Cetak   E-mail