Kanwil Kemenkumham Kalsel Gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke 114, “Ayo Bangkit Bersama”

upacara harkitnas 1

Banjarmasin, Humas_Info – Memperingati hari Kebangkitan Nasional yang ke-114 Tahun 2022 dengan tema “Ayo Bangkit Bersama”, Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan menggelar Upacara, Jum’at (20/05). Upacara berlangsung di Halaman Kantor Wilayah yang diikuti oleh Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrasi, JFT, JFU, CPNS dan juga digelar secara serentak oleh Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan Keimigrasian di Kalimantan Selatan.

Bertindak sebagai Perwira Upacara, Kepala Bagian Umum, Akhmad Herriansyah dan sebagai Komandan Upacara, Kepala Sub Bidang Perizinan Keimigrasian, Indra Sakti Suhermansyah. Kepala Kantor Wilayah, Lilik Sujandi selaku Inspektur Upacara menyampaikan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Johnny G. Plate dalam Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-114 yang jatuh pada tanggal 20 Mei 2022.

Johnny G. Plate mengajak untuk bangkit setelah Indonesia selama 2 tahun terakhir menghadapi tantangan diantaranya wabah Covid-19. “Tahun ini, kita memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang ke-114. "Ayo Bangkit Bersama menjadi tema peringatan Hari Kebangkitan Nasional sebagai bentuk seruan agar kita bisa bangkit bersama dari pandemi COVID-19 yang sudah melanda dua tahun terakhir. Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ini hendaknya tidak hanya kita maknai sebagai seremonial saja,” ucap Johnny G. Plate pada naskah pidato yang dibacakan oleh Lillik Sujandi.

Lilik Sujandi secara terpisah menyampaikan bahwa kebangkitan nasional dapat menjadi penggerak bagi jajaran Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan untuk dapat menjawab tantangan dan selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. “Ayo kita bangkit bersama, bangkit dari pelayanan yang masih optimal untuk menjadi yang lebih baik dalam memberikan pelayanan yang bagi masyarakat dan tetap menjaga integritas,” pungkasnya. (Humas Kanwil Kemenkumham Kalsel, teks/foto: Iwan, ed: Eko)

 

upacara harkitnas 2

upacara harkitnas 2

upacara harkitnas 2

upacara harkitnas 2

upacara harkitnas 2

upacara harkitnas 2

upacara harkitnas 2

upacara harkitnas 9

upacara harkitnas 9


Cetak   E-mail