Dirjen PAS Kunjungi Provinsi Kalsel dalam Rangka Rakernis PAS di Batulicin

reynhardkunjungan 1

Banjarbaru, Humas_Info - Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Reynhard Silitonga tiba di Bumi Lambung Mangkurat Kota Banjarmasin, Selasa (17/05). Kepala Divisi Administrasi, Rifqi Adrian Kriswanto dan Kepala Divisi Keimigrasian, Junita Sitorus mewakili Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel menyambut langsung kedatangan Dirjen Pemasyarakatan. Kunjungannya ke Provinsi Kalimantan Selatan dalam rangka Rapat Kerja Teknis Pemasyarakatan dengan tema "Perawatan, Kesehatan dan Rehabilitasi Warga Binaan Pemasyarakatan Pasca Pandemi Covid-19 di Lembaga Pemasyarakatan dan Rumah Tahanan" sekaligus meninjau Operasional Lapas Kelas III Batulicin yang sebelumnya telah diresmikan oleh Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H Laoly serentak secara virtual pada malam syukuran Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-58.

Pada kesempatan ini juga dilakukan penyerahan Piagam Penghargaan terkait dukungan Program Vaksinasi bagi Warga Binaan Pemasyarakatan yang diberikan oleh Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Reynhard Silitonga kepada Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Brigjen Pol. Heri Armanto.

"Kami sangat mengapresiasi atas sinergisitas yang terjalin antara Badan Intelijen Negara (BIN) daerah provinsi Kalimantan Selatan dengan Kementerian Hukum dan HAM khususnya pada UPT Pemasyarakatan di Provinsi Kalimantan Selatan atas vaksinasi Covid-19 yang diberikan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Vaksinasi Covid-19 memberikan banyak manfaat bagi WBP sebagai upaya untuk memutus penyebaran virus Covid-19," pungkasnya. (Humas Kanwil Kalsel, teks & foto: Iwan, ed: Eko)

reynhardkunjungan 2

reynhardkunjungan 2

reynhardkunjungan 2

reynhardkunjungan 2

reynhardkunjungan 2

reynhardkunjungan 2

reynhardkunjungan 2


Cetak   E-mail