Jaga Kekompakan dan Kebugaraan, Tim Goweser Kumham Kalsel Turun ke Lapangan

001

 

Jaga Kekompakan dan Kebugaraan, Tim Goweser Kumham Kalsel Turun ke Lapangan

Banjarmasin, Humas_Info – Dalam rangka upaya menjaga kebugaran tubuh, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan, Lilik Sujandi beserta tim Goweser Kumham Kalsel bersepeda berkeliling Kota Banjarmasin, Sabtu (14/05). 

Kegiatan bersepeda tersebut dimulai dari Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel dengan rute Sultan Adam – Benua Anyar – Veteran – Pramuka – A. Yani – Bapas Banjarmasin – A Yani - Kuripan – Siring – Pasar Lama – S. Parman – Kayu Tangi, rombongan mengayuh sepeda menuju rute pantai panjang hingga finish kembali ke Kanwil Kemenkumham Kalsel.

Di perjalanan, romobongan menyempatkan ke Bapas Banjarmasin dan melanjutkan kembali untuk ke titik kumpul di Siring Banjarmasin. Menurut Lilik, berolahraga penting dilakukan untuk menjaga kebugaran pada masa pandemi covid19 yang saat ini masih melanda. "Di Kanwil Kemenkumham Kalsel, seluruh Pegawai dituntut untuk menjaga imunitas dengan melakukan olahraga," ungkapnya.

Selain itu, Ia mengungkapkan bersepeda kali ini bukan hanya menyehatkan badan, namun juga bagian dari menjaga keakraban dan kekompakan jajaran Kemenkumham Kalsel. (Humas Kanwil Kalsel – foto & teks: Ricky, ed: Eko)

002002002002002002002002002


Cetak   E-mail