Kanwil Kalsel Ikuti Apel Pagi dan Halal Bihalal Pusat Bersama Menkumham Secara Vitual

9 MEN HBH 9

Banjarmasin, Humas_Info – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan ikuti apel pagi dan halal bihalal yang digelar secara virtual, Senin (9/5/22). Setelah kurang lebih 10 (sepuluh) hari melaksanakan libur dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah, Yasonna H. Laoly, Menteri Hukum dan HAM RI memimpin apel pagi dan menggelar halal bihalal yang diikuti serentak oleh seluruh satuan kerja Kemenkumham RI diseluruh Indonesia.

Masih dalam suasana Lebaran, Yasonna H. Laoly selaku Menteri dan atas nama keluarga besar Kementerian Hukum dan HAM RI mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah kepada seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM yang merayakan.

“Perayaan Idul Fitri merupakan ekspresi kebahagiaan, ungkapan rasa syukur dan keinginan untuk saling memaafkan serta instropeksi diri. Saya berharap, kita dapat kembali mensucikan dan mengukuhkan niat untuk mempererat silahturahim, memperkuat hubungan persaudaraan diantara kita dalam ber-Bhineka Tunggal Ika yang berlandaskan Pancasila,” ucapnya.

Tak lupa pada kesempatan ini Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly juga menyampaikan beberapa arahan, diantaranya terkait pencapaian target kinerja, tata nilai SEMAKIN PASTI dan ASN Ber-Akhlak sebagai orientasi dalam pelayanan, hingga perkembangan pandemi Covid-19 saat ini yang masih harus diwaspadai bersama.

“Setelah kita saling bermaafan, saatnya kita kembali harus fokus bekerja, khususnya pencapaian target kinerja pada semester kedua tahun 2022 ini. Jadikan semangat SEMAKIN PASTI dan BerAKHLAK sebagai tata nilai dan landasan dalam bekerja sehingga mampu memberikan pelayanan yang terbaik bagi Bangsa dan Negara. Pandemi Covid-19 belum berakhir ditambah berbagai penyakit baru seperti hepatitis akut, kondisi demikian jangan membuat kita khawatir namun mengharapkan kita semua agar disiplin dalam hal protokol kesehatan serta mampu beradaptasi dan dapat bertransformasi di era disrupsi ini,” ucap Yasonna.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan halal bihalal yang dilaksanakan secara langsung di kantor pusat dan secara virtual Menkumham menyapa beberapa satuan kerja yang tersebar di seluruh Indonesia untuk memeriksa kesiapan anggota dan memastikan keadaan aman dan terkendali untuk kembali berkinerja memberikan pelayanan kepada masyarakat. (Humas Kanwil Kemenkumham Kalsel, teks: Joel foto: Iwan/Mahdi ed: Eko)

9 MEN HBH 99 MEN HBH 99 MEN HBH 99 MEN HBH 99 MEN HBH 99 MEN HBH 99 MEN HBH 99 MEN HBH 9


Cetak   E-mail