Maksimalkan Layanan Paspor, Lilik Sujandi Pantau Proses Renovasi Gedung ubtuk UKK Balangan

6 BLGN 2

Balangan, Humas_Info - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Lilik Sujandi lakukan peninjauan renovasi Gedung Unit Kerja Keimigrasian (UKK) Kabupaten Balangan, Jum'at (6/5/22). Lilik yang didampingi oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin, Sahat Pasaribu memeriksa langsung progres renovasi gedung eks Dinas Koperasi Kabupaten Balangan yang untuk saat ini dialokasikan oleh Pemkab untuk memfasilitasi layanan penerbitan paspor yang dijalin melalui kerja sama antara Kanim Banjarmasin dan Pemerintah Kabupaten Balangan.

Lilik Sujandi menyampaikan agar proses renovasi ini dapat berjalan dengan lancar untuk memastikan pelayanan berjalan dengan baik.

"Pelayanan paspor melalui UKK Balangan harus semakin kita dorong dan fasilitasi melalui sarana prasarana yang memadai, hal ini untuk menciptakan rasa nyaman dan sebagai bentuk dari pelayanan prima yang terus menerus kita lakukan," ucapnya.

Kegiatan kunjungan yang dilakukan oleh Kakanwil ini berjalan dengan lancar dan kondusif. Diharapkan pula rencana penggunaan gedung sebagaibtempat UKK dapat terlaksana sesuai rencana. (Kontributor: Kanim Banjarmasin, ed: Joel/Eko)

6 BLGN 2


Cetak   E-mail