Silaturahmi Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Kakanwil Kemenkumham Kalsel Kunjungi Purna Bhakti Kemenkumham Kalsel

 IMG 20220429 WA0012

Banjarmasin, Humas_Info - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Lilik Sujandi didampingi Kepala Divisi Administrasi, Rifqi Adrian Kriswanto melakukan kunjungan dalam rangka silaturahmi kepada para Purna Bhakti Kemenkumham Kalsel pada Jum'at (29/04) yang berdomisili di Banjarmasin. Kunjungan kali ini sekaligus menjalin kembali keakraban dan semangat kekeluargaan Insan Pengayoman Kemenkumham Kalsel di momen menjelang hari raya Idul Fitri 1443 H diantara para Pimpinan Tinggi Pratama Kantor Wilayah dan para Purna Bhakti yang telah berjasa terhadap perkembangan Kantor Wilayah ataupun UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi.

Kakanwil Lilik Sujandi menyampaikan bahwa dalam perkembangan serta kemajuan yang sudah dicapai oleh Kanwil Kemenkumham Kalsel tentu tidak bisa dilepaskan dari jasa-jasa para purna bhakti yang sudah mencurahkan tenaga dan waktu dalam melaksakan tugas sebagai Insan Pengayoman. Lilik Sujandi juga menyampaikan harapannya kepada para Purna Bhakti untuk tetap sehat dan dapat terus mendukung Kemenkumham Kalsel dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang sejalan dengan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM yang dilakukan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan.

Dukungan yang diberikan oleh para Purna Bhakti Kemenkumham Kalsel diharapkan menjadi penyemangat dalam melayani masyarakat dengan sepenuh hati, selain itu Pimpinan Tinggi Pratama yang mewakili seluruh jajaran Pegawai Kantor Wilayah meminta maaf apabila terdapat kekurangan dalam pelaksanaan kegiatan atau ucapan dan perbuatan jajaran Pegawai Kanwil sebelumnya kepada seluruh purna bhakti pada saat masih bekerja di Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan.

Lilik Sujandi juga menambahkan bahwa jasa para sesepuh sebelumnya menjadi penyemangat yang dapat ditiru bagi jajarannya, “Dengan semangat para purna bhakti juga menguatkan semangat kami untuk membangun Kementerian Hukum dan HAM,” tuturnya. (Humas Kanwil Kalsel, foto : Kontibutor, teks dan ed : Pendi/ES).

IMG 20220429 WA0012IMG 20220429 WA0012IMG 20220429 WA0012IMG 20220429 WA0012


Cetak   E-mail