Waspada Saat Cuti Bersama, Lilik Sujandi Pantau Piket Layanan Paspor dan Persiapan Remisi Khusus Idul Fitri

30 TAK CUTI 10

Banjarbaru, Humas_Info – Terus bergerak lakukan pemantauan, Lilik Sujandi selaku Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan lakukan pemantauan terkait piket layanan Paspor di Kanim Banjarmasin dan persiapan seremonial pembagian remisi khusus Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah yang akan dilaksanakan di Lapas Banjarbaru, Sabtu (30/4).

Alih-alih mengambil libur cuti, Lilik Sujandi memilih untuk terjun langsung ke lapangan untuk memastikan segala bentuk pelayanan yang sedang dan akan dilaksanakan dapat berjalan lancar.

"Kita lakukan pemantauan di Kanim Banjarmasin dan Lapas Banjarbaru untuk memastikan piket layanan paspor dan persiapan seremonial pembagian remisi khusus Idul Fitri berjalan lancar," ucapnya.

Lilik juga menyampaikan bahwa di masa liburan dan hari raya Idul Fitri yang sangat meriah para petugas kita masih terus bekerja dan melayani khususnya di bidang Pemasyarakatan.

"Keamanan dan ketertiban harus semakin diperketat juga apa yang menjadi hak WBP harus dipenuhi dan dapat berjalan dengan lancar seperti pemberian remisi dan juga layanan kunjungan virtual yang diberikan saat momentum lebaran nanti untuk melepas rindu bersama keluarga," ucapnya. (Humas Kanwil Kalsel, ed: Joel/Eko)

30 TAK CUTI 1030 TAK CUTI 1030 TAK CUTI 1030 TAK CUTI 1030 TAK CUTI 1030 TAK CUTI 1030 TAK CUTI 1030 TAK CUTI 1030 TAK CUTI 10


Cetak   E-mail