Jaga Proses Pembangunan ZI Terus Berjalan, Kakanwil Kumpulkan Para Tim Pokja WBK Bahas Rencana Kerja Triwulan II

 IMG 20220427 WA0029

Banjarmasin, Humas_Info - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Lilik Sujandi lakukan rapat bersama para Ketua Tim Pokja WBK Kantor Wilayah pada Selasa (26/04) dalam rangka mempersiapkan program kerja yang akan dilaksanakan dan diimplementasikan pada trisemester kedua yang akan dimulai pada bulan Mei 2022. Dalam pertemuan kali ini masing-masing Tim Pokja akan merumuskan serta mempersiapkan data dukung yang diperlukan serta capaian berdasarkan program prioritas yang dicanangkan pada saat periode B03 untuk selanjutnya dilakukan progres outputnya.

Rapat kali ini dihadiri juga oleh Kepala Divisi Administrasi, Rifqi Adrian Kriswanto bersama dengan para Ketua Tim Pokja yakni Kepala Bagian Umum, Akhmad Herriyansyah (Ketua Pokja Manajemen Perubaha), Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan, dan Teknologi Informasi, Sugito (Ketua Pokja Tatalaksana), Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Benda Sitaan Barang Rampasan Negara dan Keamanan, M. Susanni (Ketua Pokja Manajemen SDM), Kepala Bagian Program dan Humas, Hendy Emyil (Ketua Pokja Penguatan Akuntabilitas Kinerja), Kepala Bidang Intelijen dan Penindakan Keimigrasian, Hasrullah (Ketua Pokja Pengawasan), dan Kepala Bidang Pelayanan Hukum, Riswandi (Ketua Pokja Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik).

Dalam arahannya, Kakanwil Lilik Sujandi menyampaikan agenda kegiatan dalam periode triwulan kedua. "Sebelumnya di bulan april kita sudah melewati tahapan pencanangan dan resolusi terkait target prioritas, untuk selanjutnya terkait data dukung juga terus dilengkapi agar menuju bulan selanjutnya tinggal implementasi yang sudah ditargetkan," ujarnya.

Dalam rapat juga dibahas secara rinci per area perubahan target prioritas yang ingin dicapai melalui aktualisasi yang dilakukan sehingga perubahan yang dilakukan dapat terlihat hasilnya dan terdokumentasi dengan jelas setiap proses tahapan yang dilakukan tertutama pada pembenahan sarpras dan peningkatan layanan Kantor Wilayah. Targetnya dibulan Mei akan dimulai sosialisai dan internalisasi proyek perubahan yang sudah dicanangkan hingga menuju bulan Juni dilanjutkan dengan aktualisasi perubahan yang dilakukan.

Usai melaksanakan rapat dengan para Ketua Tim Pokja, Kakanwil Lilik Sujandi mengarahklan Tim Pokja WBK untuk bergerak cepat dalam melaksanakan program kerja sesuai dengan target yang ditetapkan, saling berkoordinasi dan terus melaporkan progres kegiatan kepada pimpinan sebagai kontrol manajemen proyek perubahan bersama. (Humas Kanwil Kalsel, foto : Mahdi, teks : Pendi, ed : Eko)

IMG 20220427 WA0025IMG 20220427 WA0025IMG 20220427 WA0025IMG 20220427 WA0025


Cetak   E-mail