Kunjungi LPKA Kelas I Martapura, Kakanwil Kemenkumham Kalimantan Selatan Berikan Penguatan Zona Integritas dan Bimbingan Bagi Andikpas

WhatsApp Image 2022 04 13 at 22.01.58

Martapura, Humas_Info - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Lilik Sujandi didampingi Kepala Divisi Administrasi, Rifqi Adrian Kriswanto melakukan kunjungan ke Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas I Martapura pada Rabu (13/04). Kunjungan kali ini bertujuan selain melaksanakan silaturahmi ke jajaran UPT dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan juga sebagai bentuk pendampingan satuan kerja melaksanakan pembangunan Zona Integritas menuju WBK / WBBM.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari ke-11 (sebelas) Ramadhan, Kakanwil Lilik Sujandi memberikan arahannya terkait Zona Integritas. "Komitmen yang kuat pada seluruh jajaran mulai dari Pimpinan satuan kerja hingga ke level dibawahnya merupakan modal utama dalam menanamkan nilai perubahan, selain melaksanakan berbagai macam kegiatan dan menciptakan inovasi sebagai bentuk peningkatan layanan kepada masyarakat tentu konsistensi dalam menjaga birokrasi menjadi transparan serta akuntabel merupakan cerminan Zona Intergritas itu sendiri," ujarnya.

Kepala LPKA Martapura, Rudi Sarjono juga mengungkapkan terimakasih kepada seluruh jajaran yang telah berkenan hadir dalam kegiatan silaturahmi sekaligus penguatan Pembangunan Zona Integritas. Kakanwil menyempatkan memberikan arahan serta nasehat Kepada Andikpas LPKA Martapura tentang betapa pentingnya ketepatan waktu sholat sebagai kewajiban yang harus dilaksanakan sebagai umat Islam yang mendapatkan keistimewaan berupa berlipatnya pahala pada bulan suci Ramadhan.

Kegiatan berlanjut dengan buka bersama dan pelaksanaan Sholat Magrib secara berjamaah yang dipimpin langsung oleh Kakanwil Lilik Sujandi. Berjalannya kegiatan ini menjadi salah satu bentuk monitoring serta evaluasi dalam pendampingan satuan kerja dalam mewujudkan birokrasi yang bersih dan akuntabel yang dilakukan oleh Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Kemenkumham Kalsel guna mewujudkan tata nilai PASTI dan ASN BerAkhlak. (Humas Kanwil Kalsel, foto : Kontibutor, teks dan ed : Pendi/ES)

WhatsApp Image 2022 04 13 at 22.01.58

WhatsApp Image 2022 04 13 at 22.01.58

WhatsApp Image 2022 04 13 at 22.01.58


Cetak   E-mail