Persiapan Menyambut Hari Raya Idul Fitri, Jajaran Pimti Kanwil Kemenkumham Kalsel Ikuti Arahan Sekjen Secara Virtual

 kl7

Banjarmasin, Humas_info - Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI, Komjen. Pol. Andap Budhi Revianto, memberikan arahan kepada jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM se-Kalimantan yang juga diikuti oleh Jajaran Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Kemenkumham Kalsel secara virtual pada Rabu (13/04) bertempat di Ruang rapat Kepala Kantor Wilayah. Penyelenggaraan kegiatan secara hybrid ini sebagai persiapan jajaran untuk tetap berkonsentrasi penuh pada tugas menjelang Hari Raya Idul Fitri dan pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1443 H nanti.

Secara daring kegiatan diikuti oleh Kepala Kantor Wilayah, Lilik Sujandi, Kepala Divisi Administrasi, Rifqi Adrian Kriswanto, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Sri Yuwono, Kepala Divisi Imigrasi, Junita Sitorus dan Kepala Bidang Pelayanan Hukum, Riswandi. Sekretaris Jenderal, Komjen. Pol. Andap Budhi Revianto, menyampaikan arahan terkait kasus aktif Covid-19 yang sampai hari ini tercatat ada 12 orang yang positif terpapar, “Menerapkan adaptasi kebiasaan baru merupakan tugas seorang pimpinan sebagai role model bagi jajaran dibawahnya, jika terjadi pelonggaran, tetap disiplin terapkan protokol kesehatan baik di lingkungan kerja maupun di rumah,” ujarnya.

Sekjen juga mengingatkan kepada jajaran untuk tetap siaga dalam pelayanan publik. Komjen. Pol. Andap Budhi Revianto juga mengingatkan jajaran untuk mempersiapkan lingkungan yang aman dan kondusif dan untuk para pimpinan wilayah agar dapat melakukan pengecekan langsung satuan kerja di wilayahnya meliputi kesiapan petugas pengamanan pada hari libur serta melakukan antisipasi sebagai kejadian kontijensi darurat. Andap berharap seluruh jajaran untuk bertanggung jawab akan tugas yang diemban serta menjaga marwah Kementerian Hukum dan HAM.

Di akhir kegiatan Andap memberikan atensi untuk Resolusi awal tahun 2022 menjadi insan pengayoman yang lebih baik diberbagai situasi yang dinamis serta antisipasi setiap pengamanan sebagai pelaksanaan pengawasan pengendalian serta tetap memberikan pelayanan prima kepada masyarakat untuk mewujudkan kinerja Kementerian Hukum dan HAM yang semakin BerAKHLAK dan PASTI. (Humas Kanwil Kalsel, foto dan teks : Pendi, ed : Eko)

kl8

kl6

kl1 

kl2

kl3

 

 


Cetak   E-mail