Eazy Passport Siap Hadir di Kotabaru, Kanwil Kemenkumham Kalsel Bahas Penyusunan PKS

12 KIM 5

Banjarmasin, Humas_Info – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan melalui Divisi Keimigrasian dan Kanim Batulicin mulai mempersiapkan perjanjian kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Kotabaru dalam rangka layanan Eazy Passport di Kabupaten Kotabaru, Selasa (12/4). Rapat pembahasan rencana kerja sama layanan Eazy Paspor ini dipimpin langsung oleh Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumhan Kalsel, Junita Sitorus mewakili Kepala Kantor Wilayah.

Kadivim menyampaikan bahwa dalam PKS yang disusun nantinya harus dapat mengakomodir kedua belah pihak agar layanan yang dilaksanakan dapat berjalan dengan baik.

"Kerja sama ini nantinya diharapkan dapat memberikan kemudahan dan manfaat bagi masyarakat yang hendak mengurus paspor," ucapnya.

Kegiatan rapat persiapan yang dilaksanakan di Ruang Rapat Divisi Administrasi ini juga turut diikuti oleh Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian, M. Syafwan Zuraidi, Kepala Bidang Intelijen dan Penindakan Keimigrasian, Hasrullah, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin, I Gusti Bagus M. Ibrahim, Kepala Sub Bidang Informasi Keimigrasian, I Dewa Made Artana, JFT Keimigrasian Ahli Muda, Reni Kusreni dan Hairil Fahmi serta JFU Divisi Keimigrasian. (Kontributor Divisi Keimigrasian: Badar Sucahyo, ed : Joel/Eko).

12 KIM 512 KIM 512 KIM 5


Cetak   E-mail