Bina Unit Pelaksana Teknis, Kemenkumham Kalsel Berikan Penguatan Pembangunan Zona Integritas di Rutan Pelaihari

la1

 

Banjarmasin, Humas_Info - Sebagai Pembina di tingkat wilayah, Kantor Wilayah senantiasa melaksanakan kegiatan monitoring, evaluasi kepada jajaran Unit Pelaksana Teknis. Kali ini kunjungan dalam hal tersebut dilaksanakan di Rutan Kelas IIB Pelaihari, Plt. kepala Rumah Tahanan Negara Pelaihari beserta jajaran pun menyambut kedatangan yang dilaksanakan oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan sekaligus mewakoli Kepala Kantor Wilayah untuk memberikan arahan kepada Tim Pokja pembangunan zona integritas sekaligus safari ramadhan di Rutan Pelaihari.

Kepala Divisi Pemasyarakatan, Sri Yuwono dalam sambutannya menyampaikan, "kepada seluruh tim pokja pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dapat terlaksana dengan maksimal dan meriah predikat WBK," ucapnya.

"Saya berpesan untuk selalu mengekspos berita-berita yang bersifat positif tentang apa saja kegiatan yang ada di dalam Rutan Pelaihari sehingga masyarakat mengetahuinya, serta segala permasalahan apapun yang ada di Rutan bisa ditangani dengan benar untuk menjadi inovasi," tambahnya.

Plt. Kepala Rumah Tahanan Negara Pelaihari, Rahmat Pijati mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepala Divisi Pemasyarakatan ditengah padatnya kesibukan beliau memberikan penguatan pembangunan Zona integritas sekaligus safari ramadhan.

Acara diawali dengan pengarahan Kadiv Pemasyarakatan tentang penguatan Pembangunan Zona Integritas Kepada seluruh Tim Pokja dilanjutkan tausyiah yang disampaikan oleh Guru Zainuddin di mesjid Istiqomah Rutan Pelaihari. (Humas Kanwil Kalsel, kontributor : Rutan Pelaihari, ed : Vina/Eko).

 

la2

 

la4

 

la3


Cetak   E-mail