Berbagi dengan Sesama, Kanwil Kemenkumham Kalsel Bagi-bagi Takjil Jelang Buka Puasa Ramadhan

9 TAKJIL 8

Banjarmasin, Humas_Info – Berbagi kebaikan dan mempererat persaudaraan, Pimpinan Tinggi Pratama serta Pegawai Kanwil Kemenkumham Kalsel membagikan ratusan paket takjil kepada masyarakat yang melewati Kantor Wilayah untuk berbuka puasa, Jum’at (8/4). Kegiatan ini sekaligus menjadi agenda akhir kegiatan dari tahap awal orientasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan.

Sebelumnya kepada 67 orang CPNS yang siap untuk menjadi Insan Pengayoman terbaik ini Lilik Sujandi, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel menyampaikan bahwa dibulan Ramadhan yang baik ini Insan Pengayoman juga turut andil untuk menyebarkan kebaikan. “Hari ini kita sama-sama belajar untuk membagikan berkah kebaikan kepada sesama, melalui pembagian takjil kiranya niatan baik yang kita lakukan dapat menjadi amal ibadah dibulan suci Ramadhan ini,” pungkas Lilik.

Kegiatan yang diikuti langsung oleh Lilik Sujandi beserta para Pimpinan Tinggi Pratama, perwakilan Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, JFT dan JFU bertujuan untuk menciptakan rasa kebersamaan dan rasa memiliki atas organisasi.

“Hari ini kita bisa memupuk kebersamaan dengan saling berbagi kebaikan, saya juga tak lupa berpesan kepada adik-adik CPNS yang akan bertugas untuk selalu menjaga integritas dan memiliki rasa cinta atas organisasi ini agar kedepannya bersama-sama kita bisa menjadi Aparatur Sipil Negara yang melayani dengan PASTI,” ucap Lilik. (Humas Kanwil Kalsel, foto dan teks : Joel, ed : Eko)

9 TAKJIL 89 TAKJIL 89 TAKJIL 89 TAKJIL 89 TAKJIL 89 TAKJIL 89 TAKJIL 8


Cetak   E-mail