Tiba di Banjarmasin, Inspektur Wilayah III Lakukan Kunjungan Silaturahmi ke BNNP dan Polda Kalsel

8 JOSS IRWIL 6

Banjarmasin, Humas_Info – Jalin sinergitas disela kunjungan dinas ke Banjarmasin, Inspektur Wilayah III Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI, Iwan Santoso lakukan silaturahmi dan koordinasi dengan Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Selatan dan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kalimantan Selatan, Jum’at (8/4). Kegiatan ini merupakan rangkaian dari agenda supervisi yang dilakukan oleh Inspektur Wilayah III Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI di Kalimantan Selatan.

Kedatangan Iwan Santoso selaku Inspektur Wilayah III Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI ini disambut baik oleh Inspektur Pengawasan Daerah (Irwasda) Polda Kalsel, Kombes Pol Turman Sormin Siregar dan Kepala BNNP Kalsel, Jackson Lapalonga.

Iwan Santoso yang didampingi oleh Hendy Emil selaku Kepala Bagian Program dan Hubungan Masyarakat Kanwil Kemenkumham Kalsel menyampaikan bahwa kedatangannya disela agenda tugasnya di Banjarmasin adalah untuk menjalin silaturahmi dan koordinasi guna memperlancar pelaksanaan tugas dan fungsi Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI di Kalimantan Selatan.

“Kedatangan kami ke Polda Kalsel dan BNNP Kalsel bermaksud untuk menjalin silaturahmi dan koordinasi untuk kedepannya sinergi dan komunikasi yang dibangun dapat berjalan dengan baik guna pelaksanaan tugas dan fungsi di Kalimantan Selatan,” ucap Iwan Santoso selaku Irwil.

Secara terpisah, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Lilik Sujandi juga menyampaikan bahwa hubungan baik dan komunikasi yang intens terus dilakukan bersama Polda Kalsel dan BNNP Kalsel. “Sinergi dan integrasi bersama Polda dan BNNP terus kita jalin dan berjalan dengan baik, hal ini beririsan dengan komitmen penegakkan hukum yang bersama-sama kita miliki,” ucapnya. (Humas Kanwil Kalsel, foto dan teks : Joel, ed : Eko)

8 JOSS IRWIL 68 JOSS IRWIL 68 JOSS IRWIL 68 JOSS IRWIL 68 JOSS IRWIL 6


Cetak   E-mail