Kunjungi Banjarmasin Post, Kanwil Kemenkumham Kalsel Silaturahmi Dengan Pangeran H Rusdi Effendi AR

7 BPOST 7

Banjarmasin, Humas_info – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan menjalin silaturahmi dan komunikasi guna mempererat hubungan baik dengan awak media, kali ini Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Kemenkumham Kalsel yang diwakili oleh Kepala Divisi Administrasi, Rifqi Adrian Kriswanto bertemu dengan Pangeran H Rusdi Effendi AR yang merupakan pendiri dan pemimpin umum Banjarmasin Post Group, Kamis (7/4).

Rifqi Adrian Kriswanto, Kepala Divisi Administrasi mewakili Lilik Sujandi, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan yang diwaktu bersamaan sedang menghadiri rapat dengar pendapat dengan Komisi I DPRD Provinsi Kalimantan Selatan menyampaikan maksud dari kunjungan Kanwil Kemenkumham Kalsel ke Banjarmasin Post adalah untuk memperkuat hubungan baik dengan media massa yang merupakan ujung tombak dalam penyampaian informasi kepada masyarakat.

"Peran media untuk menyampaikan informasi yang cepat, tepat, dan dapat dipertanggung jawabkan menjadi hal yang sangat penting untuk menjangkau masyarakat, khususnya dalam hal pemberitaan atas layanan serta capaian kinerja yang selama ini telah Kanwil Kemenkumham Kalsel lakukan. Atas hal inilah kami melihat urgensi dari peran media massa dan untuk itu silaturahmi yang baik perlu dibangun agar kedepan Kanwil Kemenkumham Kalsel bersama media yang dalam hal ini adalah Banjarmasin Post dapat berjalan bersama secara beriringan," ucap Rifqi.

Hal ini disambut baik oleh Pangeran H Rusdi Effendi AR yang merupakan pendiri dan pemimpin umum Banjarmasin Post Group. "Selamat datang di Banjarmasin Post, awal yang baik dan kita menyambut kedatangan Kanwil Kemenkumham Kalsel untuk menjalin silaturahmi, karena yang paling penting itu adalah silaturahmi untuk menciptakan hubungan baik kedepan," ucapnya.

Kunjungan yang juga dihadiri oleh Kepala Bagian Program dan Hubungan Masyarakat, Hendy Emil dan Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat, Reformasi Birokrasi, dan Teknologi Informasi, Eko Sulistiyono serta jajaran Banjarmasin Post ini berjalan dengan baik dan kedepannya diharapkan dapat mempererat sinergi dalam penyampaian informasi seputar pelayanan hukum dan hak asasi manusia yang diemban oleh Kanwil Kemenkumham Kalsel. (Humas Kanwil Kalsel, foto dan teks : Joel, ed : Eko)

7 BPOST 77 BPOST 77 BPOST 77 BPOST 77 BPOST 77 BPOST 7


Cetak   E-mail