Ikuti Penilaian Target Kinerja B03, DJKI Berikan Apresiasi Jajaran Kanwil Kalsel yang Raih Nilai Sempurna

WhatsApp Image 2022 04 07 at 21.04.44 2

Banjarmasin, Humas_Info – Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) menggelar kegiatan Verifikasi Penilaian Target Kinerja B03 Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Program Kekayaan Intelektual (KI) sebagai salah satu upaya dalam menjaga dan meningkatkan akuntabilitas kinerja di lingkungan Kemenkumham. Kegiatan ini diikuti oleh perwakilan dari Divisi Pelayanan Hukum dan HAM khususnya Sub Bidang Kekayaan Intelektual di 33 Kanwil Kemenkumham dan dilaksanakan secara hybrid (daring dan tatap muka) pada Rabu – Jum’at, 6 – 8 April 2022 di Hotel Four Season, Jakarta.

Kamis, (07/04) ini Kantor Wilayah Kalimantan Selatan mendapat giliran untuk dilakukan penilaian terhadap target kinerja terhadap Sub Bidang Kekayaan Intelektual hal ini dilakukan untuk mengukur akuntabilitas kinerja Kanwil Kemenkumham pada triwulan pertama (B03) sebagai salah satu bentuk monitoring dan evaluasi, salah satunya melalui verifikasi data dukung capaian kinerja.

Adapun beberapa hal yang menjadi penilaian terhadap target kinerja Bidang Kekayaan Intelektual adalah sebagai berikut : 1. terlaksananya kegiatan layanan KI yang diinisiasi melalui kerja sama yang telah ada atau membentuk MoU/PKS baru dlm rangka mendukung tahun hak cipta dan meningkatkan kuantitas dan kualitas permohonan bersama dengan stakeholder di wilayah; 2. peningkatan permohonan indikasi geografis melalui kerjasama dengan MPIG/Pemerintah Daerah/stakeholder terkait; 3. Mendorong pertumbuhan HKI di wilayah melalui pembangunan IP Clinic atau mobile IP Clinic; dan 4. Penegakan perlindungan kekayaan intelektual di wilayah : sertifikasi pusat perbelanjaan berbasis KI.

Tim penilai DJKI, Ditya menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Sub Bidang Pelayanan Kekayaan Intelektual di Kalimantan Selatan atas partisipasi dan dukungan dengan laporan target kinerja yang sangat komprehensif sehingga Kanwil Kalsel memperoleh indikator hijau dengan nilai 100 terhadap seluruh Target Kinerja B03 Bidang Pelayanan Kekayaan Intelektual.

Kepala Bidang Pelayanan Kekayaan Intelektual, Riswandi pun menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh Tim DJKI atas peranan dan kerja samanya sehingga Kanwil Kalsel dapat memperoleh hasil maksimal dalam penilaian Target Kinerja B03. (Humas Kanwil Kalsel – teks, foto : Yusika, ed : Eko)

WhatsApp Image 2022 04 07 at 21.04.44 2

WhatsApp Image 2022 04 07 at 21.04.44 2


Cetak   E-mail