Temui Danrem 101/Antasari, Lilik Sujandi Perkuat Sinergi Penegakkan Hukum

6 KOREM 10

Banjarmasin, Humas_Info – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Lilik Sujandi didampingi oleh Rifqi Adrian Kriswanto, Kepala Divisi Administrasi lakukan kunjungan ke Korem 101/Antasari menemui Danrem 101/Ant Brigjen TNI Rudi Puruwito, Rabu (6/4). Kegiatan yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi serta memperkuat sinergi dalam hal penegakkan hukum antara Kanwil Kemenkumham Kalsel dan Korem 101/Antasari.

Lilik Sujandi menyampaikan maksud dari kedatangannya adalah untuk menjalin silaturahmi serta hubungan baik dengan Korem 101/Antasari terlebih dalam hal penegakkan hukum.

"Sinergi bersama TNI, dalam hal ini Korem 101/Antasari sangatlah penting, terlebih untuk menjaga stabilitas di Lapas Rutan dalam bidang pemasyarakatan serta pengawasan orang asing yang menjadi ranahnya keimigrasian," ucap Lilik.

Disambut baik oleh Danrem 101/Ant Brigjen TNI Rudi Puruwito, silaturahmi dan koordinasi inipun menjadi awal baik diantara kedua pimpinan lantaran sama-sama belum lama bertugas di Kalimantan Selatan.

"Kami mengapresiasi kedatangan Bapak Kakanwil Kemenkumham Kalsel, dan siap untuk bersinergi dalam menegakkan hukum serta menjaga kondusifitas di Kalimantan Selatan," ucapnya.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kasiren Kasrem 101/Ant Letkol Arm Edi Susanto, Kakumrem 101/Ant Mayor Chk Sentot Wijaya. (Humas Kanwil Kalsel, teks dan foto: Joel– ed: Eko)

6 KOREM 106 KOREM 106 KOREM 106 KOREM 106 KOREM 106 KOREM 106 KOREM 106 KOREM 106 KOREM 10


Cetak   E-mail