Kanwil Kemenkumham Kalsel Targetkan Pelaksanaan Anggaran Yang Cepat, Tepat dan Akuntabel

31 RAPAT DIVMIN 10

Banjarmasin, Humas_Info – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan menargetkan untuk memaksimalkan kinerja pelaksanaan anggaran yang cepat, tepat, dan akuntabel guna mendukung jalannya organisasi dengan efektif dan efisien. Sesuai Arahan Kepala Kantor Wilayah, Lilik Sujandi, dilakukan rapat yang dipimpin oleh Kepala Divisi Administrasi, Rifqi Adrian Kriswanto beserta Pengelola Keuangan Kantor Wilayah menargetkan untuk meningkatkan kinerja yang cepat, tepat, dan akuntabel dengan memperhatikan serapan anggaran serta meningkatkan nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalsel.

Kegiatan rapat yang digelar di Ruang Kepala Divisi Administrasi pada hari Jum’at (31/3) ini diikuti oleh Kepala Bagian Umum, Akhmad Herriansyah, Kepala Bagian Program dan Hubungan Masyarakat, Hendy Emil, Kepala Sub Bagian Pengelolaan Keuangan dan BMN, Eko Herdianto, Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Tata Usaha dan Rumah Tangga, Slamet Riady, serta para JFU Subbag Pengelolaan Keuangan dan BMN.

Kepala Divisi Administrasi, Rifqi Adrian Kriswanto menyampaikan kepada jajaran untuk dapat bekerja dengan target sehingga dapat efektif dalam melaksanakan seluruh tugas dan fungsi agar membuahkan hasil yang juga dapat membawa nama harum Kantor Wilayah dengan prestasi dibidang keuangan sebagaimana juga pernah disampaikan oleh Lilik Sujandi selaku Kepala Kantor Wilayah.

“Lakukan pekerjaan baik yang rutinitas maupun pekerjaan tambahan lainnya dengan efektif dan efisien, manfaatkan waktu dengan sebaik mungkin, bekerja dengan target dan rencana yang jelas karena waktu yang kita miliki sangatlah berharga. Cepat, tepat, dan akuntabel itu yang harus kita wujudkan,” tegasnya.

Pada rapat konsolidasi bersama jajaran pengelola keuangan ini, Kepala Divisi Administrasi juga berpesan agar komunikasi yang dilakukan oleh seluruh jajaran dapat berjalan dengan baik. “Jika ada permasalahan agar segera disampaikan untuk bersama-sama kita carikan solusinya. Tidak hanya bekerja dengan keras, tetapi bekerja dengan cerdas agar waktu yang kita miliki dapat dimanfaatkan dengan efektif. Pekerjaan lancar sehingga waktu bersama dengan keluarga juga tetap seimbang sehingga tercipta worklife balance untuk menjaga kualitas pekerjaan yang dilakukan,” ujarnya. (Humas Kanwil Kemenkumham Kalsel, teks dan foto: Joel, ed: Eko).

31 RAPAT DIVMIN 1031 RAPAT DIVMIN 1031 RAPAT DIVMIN 1031 RAPAT DIVMIN 1031 RAPAT DIVMIN 1031 RAPAT DIVMIN 1031 RAPAT DIVMIN 1031 RAPAT DIVMIN 1031 RAPAT DIVMIN 10


Cetak   E-mail