Evaluasi Kelembagaan, Biro Perencanaan Lakukan Monev di 3 UPT Kanwil Kalsel

24 BIROREN 9

Banjarmasin, Humas_Info – Tim Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM lakukan kegiatan monitoring dan evaluasi kelembagaan Unit Pelaksana Teknis (UPT) di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan. Kegiatan yang dilaksanakan untuk menindaklanjuti usulan penataan kelembangaan serta evaluasi organisasi dan tata kerja UPT dilingkungan Kementerian Hukum dan HAM sebagaimana kententuan dalam Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 18 Tahun 2008 tentang Pedoman Organisasi Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kementerian dan Lembaga Pemerintah Non Kementerian.

Kedatangan Tim Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal ini diterima dengan baik oleh Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Kalsel, Rifqi Adrian Kriswanto, Kamis (24/3). Tim Biro Perencanaan yang diwakili oleh Sugeng Krisdwiyanto, Sub Koordinator Analisis, Penataan, dan Evaluasi Kelembagaan I, Rizal Balango dan Indra Diki Dewantara selaku Analis Kelembagaan.

Sugeng Krisdwiyanto, Sub Koordinator Analisis, Penataan, dan Evaluasi Kelembagaan I berkoordinasi dengan Kepala Divisi Administrasi, Rifqi Adrian Kriswanto terkait kunjungan yang akan dilakukan oleh tim di 3 (tiga) UPT Pemasyarakatan yaitu Lapas Kelas IIA Banjarmasin, Lapas Kelas IIB Banjarbaru, dan Lapas Narkotika Kelas IIA Karang Intan.

Kepala Divisi Administrasi, Rifqi Adrian Kriswanto menyambut baik kedatangan tim dan mendukung penuh kegiatan monitoring dan evaluasi kelembagaan Unit Pelaksana Teknis (UPT) yang dilakukan. “Kita berterima kasih atas kedatangannya di Kalsel guna melakukan pembenahan struktur organisasi UPT Pemasyarakatan terkait organisasi dan tata kerja yang sudah lama yaitu sekitar tahun 1980, semoga kunjungan ini dapat menjadi pembenahan keorganisasian kita agar menjadi lebih efektif dan efisien dalam upaya mewujudkan reformasi birokrasi,” ucapnya.

Kedatangan Tim Biro Perencanaan ini juga disambut baik oleh Kepala Bagian Program dan Hubungan Masyarakat, Hendy Emil, Kepala Sub Bagian Program dan Pelaporan, Ahmad Zubaidi, dan Kepala Sub Bagian Pengelolaan Keuangan dan BMN, Eko Herdianto. (Humas Kanwil Kemenkumham Kalsel, teks dan foto: Joel, ed: Eko).

24 BIROREN 924 BIROREN 924 BIROREN 924 BIROREN 924 BIROREN 924 BIROREN 924 BIROREN 924 BIROREN 9


Cetak   E-mail