Jalin Sinergitas, Kanwil Kemenkumham Kalsel Terima Kunjungan BRI Kanwil Kalsel

001

Jalin Sinergitas, Kanwil Kemenkumham Kalsel Terima Kunjungan BRI Kanwil Kalsel

Banjarmasin, Humas_Info – Bertempat di Ruang Kerja Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel, Lilik Sujandi selaku Kakanwil Kemenkumham Kalsel menerima kunjungan silaturahmi Bank Rakyat Indonesia (BRI). Rombongan terdiri dari Regional CEO Bank BRI Kalimantan Selatan, Nazaruddin, Regional Consumer Banking Head, Tri Prasetyo, Pimpinan Cabang Bank BRI Banjarmasin Samudera, Priyo Harjanto dan Regional Relation Manager, Herlina Mz, Rabu (23/03).

Lilik Sujandi mengapresiasi atas kehadiran BRI di tengah-tengah masyarakat Indonesia dan di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalsel. “Kehadiran BRI sangat baik untuk melayani masyarakat dan BRI menjangkau masyarakat lebih luas sampai ke daerah-daerah. BRI juga senantiasa memberikan dukungan bagi Kemenkumham terkait pembayaran saat pembuatan Passpor baru ataupun perpanjangan, selain itu kita sedang gencar dalam pembentukan Perseroan Perorangan, kita dapat berkolaborasi bersama sama karena target saya UMKM seluruhnya dapat didaftarkan untuk perseroan perorangan, sehingga pada saatnya nanti perluasan modal atau pemasaran mendapatkan akses yang lebih mudah,” jelas Lilik.

Regional CEO Bank BRI Kalimantan Selatan, Nazaruddin mengucapkan terima kasih karena telah disambut dengan hangat oleh Kanwil Kemenkumham Selatan. “Kami bermaksud untuk memperkenalkan diri kepada Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel yang baru, Lilik Sujandi. Kami berharap untuk dapat menjalin sinergitas yang baik untuk kepentingan jajaran pegawai Kemenkumham Kalsel dan masyarakat luas di wilayah Kalimantan Selatan,” pungkasnya. (Humas Kanwil Kalsel, foto dan teks: Ricky, ed: Eko)

002

002

002

002

002

002


Cetak   E-mail