Laksanakan Layanan Penerbitan Paspor Terbatas di Kabupaten Balangan, Imigrasi Kalsel Peroleh Dukungan SDM Pemerintah Daerah

001 

Laksanakan Layanan Penerbitan Paspor Terbatas di Kabupaten Balangan, Imigrasi Kalsel Peroleh Dukungan SDM Pemerintah Daerah

Balangan, Humas_Info – Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin menggelar pelaksanaan pelayanan penerbitan Paspor terbatas di aula Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Balangan, Senin (21/03). Kegiatan ini dilaksanakan sehubungan dengan telah ditandatanganinya Perjanjian Kerja Sama antara Kanim Banjarmasin dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Balangan.

Dalam pelaksanaannya pelayanan penerbitan paspor terbatas ini, petugas dan pemohon tetap mematuhi protokol kesehatan sebagaimana tertuang pada SOP pelayanan paspor di era new normal. Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kab. Balangan, Sufriannor datang untuk melihat proses pelayanan penerbitan paspor dimana 3 orang ASN dari Kab. Balangan melaksanakan training didampingi petugas Kanim Banjarmasin sebagai dukungan Sumber Daya Manusia (SDM) bagi Kanim Banjarmasin yang masih terbatas.

Pada hari pertama ini, sejumlah 42 orang yang merasakan pelayanan penerbitan paspor terbatas dengan rincian 30 orang pemohon membuat paspor baru dan 12 orang pemohon untuk pergantian paspor. Diagendakan pelayanan penerbitan paspor terbatas ini masih akan dilakukan secara rutin setiap dua kali dalam satu minggu sampai Unit Kerja Keimigrasian Kab. Balangan diresmikan. (Kontributor: Kanim Banjarmasin, ed: Ricky)

002

002

002

002

002


Cetak   E-mail