Silaturahmi dengan Gubernur Sahbirin, Lilik Sujandi Siap Bersinergi dengan Pemprov Kalsel

22 KAKANWIL DAN PAMAN 5

Banjarmasin, Humas_Info – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Lilik Sujandi melakukan kunjungan dan silaturahmi dengan Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan Sahbirin Noor, Selasa (22/3) bertempat di kediaman dinas Gubernur Kalsel. Kunjungan ini bertujuan untuk membangun silaturahmi dan kerja sama yang baik antara Kanwil Kemenkumham Kalsel dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan kedepannya selama masa kepemimpinan Lilik Sujandi selaku Kepala Kantor Wilayah yang belum genap sebulan sebagai Kakanwil Kemenkumham Kalsel.

Lilik Sujandi yang didampingi oleh Staf Ahli Menteri Hukum dan HAM Bidang Ekonomi, Lucky Agung Binarto menyampaikan bahwa sebagai Kakanwil Kemenkumham Kalsel dirinya memohon izin untuk selama bertugas di Kalimantan Selatan dapat bergerak secara beriringan dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan.

"Sebagai Kakanwil yang baru integrasi dan adaptasi dengan semua unsur menjadi hal yang sangat penting, terlebih dalam hal ini bersama Pemprov Kalsel untuk kedepannya kita dapat bersama-sama memberikan pelayanan hukum dan hak asasi manusia di Kalimantan Selatan," ucap Lilik.

Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor menyambut baik kedatangan Kakanwil beserta Staf Ahli Menteri Hukum dan HAM Bidang Ekonomi dan menyampaikan bahwa pihaknya siap bergerak dan bekerja bersama-sama Kanwil Kemenkumham Kalsel dalam memberikan pelayanan hukum dan Hak Asasi Manusia di Kalimantan Selatan.

"Tentunya Pemprov Kalsel siap bergerak dan bekerja bersama dengan Kanwil Kemenkumham Kalsel, terlebih dalam peningkatan pelayanan hukum dan Hak Asasi Manusia di bumi lambung mangkurat dan ke depan berharap agar sinergi dan kolaborasi yang sudah dibangun pada silaturahmi kita pada hari ini dapat terus dijaga," ucap Sahbirin Noor yang biasa disebut dengan sapaan akrab Paman Birin.

Hadir pula dalam kegiatan Kepala Divisi Administrasi, Rifqi Adrian Kriswanto dan Kepala Bagian Program dan Humas Kemenkumham Kalsel, Hendy Emil. (Humas Kanwil Kemenkumham Kalsel, teks dan foto: Joel, ed: Eko).

22 KAKANWIL DAN PAMAN 522 KAKANWIL DAN PAMAN 522 KAKANWIL DAN PAMAN 522 KAKANWIL DAN PAMAN 5


Cetak   E-mail