Staf Ahli Menteri Hukum dan HAM Bersama Kakanwil Kemenkumham Kalsel Sambangi Kediaman Gubernur Kalsel, Paman Birin

22 SAHLI DAN PAMAN 5

Banjarmasin, Humas_Info – Mengawali hari ke 2 (dua) di Banjarmasin, Staf Ahli Menteri Hukum dan HAM Bidang Ekonomi, Lucky Agung Binarto melakukan silaturahmi dengan Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor guna membangun komunikasi dan sinergitas antara Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan dan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Selasa (22/3).

Kunjungan Staf Ahli Menteri Hukum dan HAM Bidang Ekonomi ini juga didampingi oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Lilik Sujandi dan Kepala Divisi Administrasi, Rifqi Adrian Kriswanto, serta Kepala Bagian Program dan Hubungan Masyarakat, Hendy Emil.

Kunjungan yang disambut baik oleh Gubernur Kalsel yang akrab disapa Paman Birin ini berjalan dengan baik dan lancar. Pada kesempatan ini Staf Ahli melakukan koordinasi terkait pelayanan Kementerian Hukum dan HAM di Kalimantan Selatan terlebih dalam hal keimigrasian yang menjadi salah satu topik pada pertemuan ini.

"Terkait potensi umroh dan haji di Kalimantan Selatan saat ini jajaran keimigrasian kalsel sudah menyiapkan layanan terkait keberangkatan umroh dan haji dari Bandara Internasional agar keberangkatan dapat dilakukan langsung direct dari Banjarmasin tanpa harus transit di Jakarta lagi. Tentu support dari Paman Birin dalam hal ini sama-sama kita perlukan untuk dapat merealisasikan hal tersebut," ucapnya.

Secara khusus Staf Ahli Menteri Bidang Ekonomi menyampaikan bahwa kedatangannya pada hari ini juga sekaligus untuk memperkenalkan Kakanwil Kemenkumham yang baru, yaitu Lilik Sujandi.

"Ke depan segala bentuk layanan Kanwil Kemenkumham Kalsel dapat semakin bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan guna bergerak dalam memberikan pelayanan yang semakin PASTI yaitu Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif," ucapnya.

Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor menyampaikan bahwa jajarannya siap untuk BERGERAK dalam bersinergi dan berkolaborasi memberikan pelayanan kepada masyarakat. "Prinsipnya kami siap bergerak bersama Kanwil Kemenkumham Kalsel, khususnya dalam waktu dekat kita bisa mempersiapkan untuk memaksimalkan pelayanan keimigrasian di Bandara Syamsudin Noor untuk melayani jamaahbumroh dan haji," ucapnya. (Humas Kanwil Kemenkumham Kalsel, teks dan foto: Joel, ed: Eko).

22 SAHLI DAN PAMAN 522 SAHLI DAN PAMAN 522 SAHLI DAN PAMAN 522 SAHLI DAN PAMAN 5


Cetak   E-mail