Kunjungan ke Lapas Tanjung, Lilik Sujandi : Kedepankan Etika dan Hindari Diskriminasi Saat Bertugas

001

Kunjungan ke Lapas Tanjung, Lilik Sujandi : Kedepankan Etika dan Hindari Diskriminasi Saat Bertugas

Tanjung, Humas_Info - Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel melakukan kunjungan kerja ke Lapas Kelas IIB Tanjung, Rabu (16/03). Kedatangan orang nomor 1 di Kemenkumham Kalimantan Selatan disambut dengan baik oleh Kepala Lapas Tanjung, Heru Yuswanto beserta jajaran.

Pada kunjungannya tersebut, bertepatan dengan kedatangan tim dari Direktorat Koordinasi dan Supervisi Wilayah III Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang melakukan koordinasi pencegahan korupsi pelayanan publik dilingkungan Kanwil Kemenkumham Kalsel. Lilik Sujandi mengikuti terhubung secara virtual di ruang Kepala Lapas, dimana pelaksanaan kegiatan terpusat di Ruang Rapat Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel di Banjarmasin.

Selesai acara, Lilik Sujandi bergerak menuju dapur pada Lapas guna memastikan kebersihan dan makanan yang disajikan telah sesuai dengan standard yang telah ditetapkan serta kemudian menyapa Warga Binaan Pemasyarakatan yang berada di Blok Hunian.

Dalam kunjungannya kali ini, Lilik Sujandi memberikan arahan sekaligus penguatan kepada seluruh jajaran yang telah berkumpul di Aula Lapas Tanjung untuk terbebas dari segala benturan kepentingan, dan mengedepankan etika saat bertugas.

"Selalu kedepankan etika dan hindari kekerasan saat menjalankan tugas, jangan sampai terjadi konflik di antara pegawai dan benturan kepentingan. Terlebih pada saat ini kita tengah berjuang untuk memperoleh predikat menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)," pungkasnya. (Humas Kanwil Kalsel - teks: Iwan/Ricky, foto: Ricky, ed: Eko)

002

002

002

002

002

002

002

002

002


Cetak   E-mail