Cek Kesiapan Petugas dan Fasilitas UPT Pemasyarakatan Kalsel, Giliran Rutan Rantau Dikunjungi Lilik Sujandi

monev rantau 1

Rantau, Humas_Info - Pastikan fungsi Pemasyarakatan berjalan dengan baik, Kakanwil Kemenkumham Kalsel, Lilik Sujandi, melakukan Monitoring dan Evaluasi pada Rutan Kelas IIB Rantau, Selasa (15/03). Kedatangan Kakanwil diterima oleh Kepala Rutan Kelas IIB Rantau, Andi Hasyim beserta jajaran.

Pada kunjungannya kali ini, Lilik Sujandi melakukan pengecekan kesiapan petugas dan fasilitas yang ada pada Rutan Rantau. Berdasarkan monitoring yang dilakukan, fasilitas seperti Wartel PAS, layanan video call, dapur dan blok hunian Warga Binaan Pemasyarakatan terpantau sudah sangat baik. "Fasilitas dapat ditingkatkan untuk memberikan manfaat lebih bagi WBP, sehingga hak-hak WBP dapat terpenuhi. Kita juga harus memiliki semangat adaptasi dan integrasi karena kondisi saat ini sangat dinamis dan jajaran Pemasayarakatan dituntut untuk memiliki integritas dalam menjalankan tugas dan fungsinya," tegasnya.

Lilik Sujandi juga menyapa WBP yang berada di blok hunian. Lilik menanyakan perihal pelayanan yang diberikan oleh petugas dan fasilitas-fasilitas yang tersedia. Berdasarkan informasi yang diberikan, WBP sudah mendapatkan pelayanan dengan baik oleh jajaran petugas Rutan Rantau. (Humas Kanwil Kalsel, foto & teks: Ricky)

monev rantau 2

monev rantau 2

monev rantau 2

monev rantau 2

monev rantau 2

monev rantau 2


Cetak   E-mail