Sebagai Kadiv Baru, Rifqi Adrian Kriswanto Pimpin Rapat Perdana Internal Seluruh Jajaran Divisi Administrasi

hg2

 

Banjarmasin, Humas_Info – Hari kedua melaksanakan tugas sebagai Kepala Divisi Administrasi pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Rifqi Adrian Kriswanto pimpin rapat internal seluruh jajaran Divisi Administrasi. Kegiatan ini diawali dengan perkenalan seluruh jajaran Divmin yang hadir.

Kegiatan dihadiri oleh Kepala Divisi Administrasi, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, JFT dan JFU. Bertempat di Aula Kanwil Kemenkumham Kalsel, Selasa (15/03).

Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini untuk perkenalan dan ajang menyampaikan informasi dan pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing Subbagian.

Kepala Divisi Administrasi menyampaikan, “Divmin merupakan bagian fasilitiatif yang memberikan dukungan manajemen kepada seluruh UPT se-Kanwil Kalsel karena merupakan tugas kita di Divisi Administrasi. Untuk dapat memperoleh predikat WBK dan tentunya bukan hanya semangat dan slogan namun ada proses, dan proses ini sangat panjang. Disepakati mekanisme masing-masing sub bagian karena terjadi kekosongan Kadivmin selama 11 bulan. Dan tentunya kekosongan ini harus mulai lagi dari awal sama-sama melaksanakan semua kebijakan dari Kakanwil Kalsel. Tolong dukung Pimpinan Tinggi secara keseluruhan baik fasilitatif dan memberikan layanan kepada Divisi lain dengan ketentuan yang sudah ada. Dan kalaupun ada beda pandangan dan pendapat dalam menerapkan aturan dapat dikomunikasikan kembali. Saya senang bekerja dengan cara-cara kekeluargaan. Kita lakukan dan selesaikan dengan cara kekeluargaan untuk perbedaan sudut pandang," ujar Rifqi Adrian Kriswanto.

“Untuk concern WBK maupun mandatory dan sarpras yang harus dibenahi untuk menuju WBK, lakukan lagi penataan fugsi alur layanan dengan mengadopsi dari yang sudah ada dan terapkan di sini. Harapan dari kegiatan ini dapat mengawali keterikatan kita secara administrasi dengan membangun kedekatan emosional dan satu sama lain harus saling support. Kita sebagai agent bagi masyarakat untuk menyebarkan citra positif Kementerian kita," tambahnya. (Humas Kanwil Kalsel, foto : Iwan, teks Vina, ed: eko)

 

hg6

 

hg3

 

hg1

 

hg5

 

hg4

 

 

 

 

 

 

 


Cetak   E-mail