Kunjungi Kanim Banjarmasin, Lilik Berikan Arahan Terkait WBK/WBBM

001

Kunjungi Kanim Banjarmasin, Lilik Berikan Arahan Terkait WBK/WBBM

Banjarbaru, Humas_Info – Selasa (15/03) disela-sela jadwal yang padat, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan, Lilik Sujandi menyempatkan untuk meyambangi Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin untuk memberikan arahan kepada jajaran Kanim Banjarmasin.

Sebelum memberikan arahan kepada jajaran Kanim Banjarmasin, Lilik Sujandi yang didampingi Kepala Kanim Banjarmasin memeriksa fasilitas layanan yang ada di Kanim Banjarmasin. Pengecekan ini dilakukan agar tidak ada kendala yang dapat mengganggu aktivitas saat memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Bertempat di Aula Kanim Banjarmasin, Kakanwil Kemenkumham Kalsel memberikan arahan kepada jajaran jajaran Kanim Banjarmasin yang hadir. Dihadiri oleh Kepala Kanim Banjarmasin, Lilik berpesan untuk selalu meningkatkan kualitas pelayanan dalam rangka pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan melayani. “Saya sudah sampaikan pada apel pagi virtual kemarin, “Bukan AKU tapi KAMI” untuk lebih bersinergi dan berkolaborasi untuk seluruh jajaran baik pada Kantor Wilayah maupun Kanim Banjarmasin dimana jika ada suatu kesalahan yang dilakukan oleh seseorang, maka kita tidak boleh menyalahkannya akan tetapi dikoreksi bersama-sama agar tidak menimbulkan kesalahan yang berulang,”ucap Lilik. (Kontributor: Kanim Banjarmasin/Aji)

002

002

002

002

002


Cetak   E-mail