Kakanwil Kemenkumham Kalsel Silaturahmi ke BNN Provinsi Kalsel

001

Kakanwil Kemenkumham Kalsel Silaturahmi ke BNN Provinsi Kalsel

Banjarmasin, Humas_Info – Senin (14/03), Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan, Lilik Sujandi didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan, Sri Yuwono melakukan silaturahmi ke Badan Narkotika Nasional Provinsi Kalimantan Selatan (BNNP Kalsel). Kunjungan ini dalam rangka perkenalan diri Kakanwil Kemenkumham kalsel yang baru dimana pada Rabu (09/03) lalu telah melaksanakan serah terima jabatan dari Plt. Kakanwil ke Kakanwil definitif.

Kunjungan Kakanwil ini disambut langsung oleh Kepala BNNP Kalsel, Jackson Lapalonga. Bertempat di ruang Kepala BNNP Kalsel, silaturahmi sekaligus koordinasi dilakukan oleh Kakanwil Kemenkumham Kalsel, Lilik Sujandi. Lilik membuka dialognya menyampaikan tujuan kedatangan di BNNP Kalsel.

“Kedatangan kami ke BNN Provinsi Kalsel ini bermaksud bahwa komunikasi yang telah terjalin berjalan lancar dan kami akan selalu berkoordinasi khususnya dengan BNN Kota/Kabupaten di wilayah Kalsel khususnya Lapas/Rutan dalam penanganan dan pencegahan serta pemberantasan narkotika dengan penanganan yang komprehensif dan tepat sasaran sehingga masyarakat akan mendapatkan informasi yang semestinya. Dan juga kita akan selalu mengadakan operasi bersama yang melibatkan BNNP maupun BNN Kota/Kabupaten dalam pencegahan dan pemberantasan.” Jelas Lilik.

Kepala BNNP Kalsel, Jackson menanggapi apa yang telah disampaikan Kakanwil Kemenkumham Kalsel. “Kita selalu laksanakan koordinasi pada BNN Kota/Kabupaten di wilayah Kalsel dengan Lapas/Rutan untuk mencapai tujuan bersama, kita akan terus tingkatkan komunikasi dan koordinasi ini dengan langkah-langkah yang lebih masif,” ujarnya. (Humas Kanwil Kalsel – foto & teks: Ricky, ed: Eko)

002

002

002


Cetak   E-mail