Kakanwil Kemenkumham Kalsel Jadi Saksi Pelantikan Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Kasel

001

Kakanwil Kemenkumham Kalsel Jadi Saksi Pelantikan Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Kasel

Banjarmasin, Humas_Info – Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan menggelar upacara pengambilan sumpah, pelantikan dan serah terima jabatan yang dilaksanakan di Aula Anjung Kejati Kalsel, Senin (14/03). Dalam kegiatan upacara ini, Kejati Kasel mengundang Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan, Lilik Sujandi sebagai saksi saat pelantikan Wakil Kepala Kejati Kalsel.

Selain pelantikan Wakil Kajati Kalsel, ada 9 lagi pejabat yang dilantik, yakni Asisten Pembinaan Kejati Kalsel, Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Hulu Sungai Tengah, Kepala Kejari Hulu Sungai Utara, Kepala Kejari Hulu Sungai Selatan, Kepala Kejari Tanah Bumbu, Kepala Kejari Kabupaten Banjar, Kepala Kejari Banjarbaru, Kepala Kejari Tapin dan Koordinator pada Kejati Kalsel. Kegiatan ini dihadiri jajaran Kejati Kalsel dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kejati Kalsel.

Tidak hanya Kakanwil Kemenkumham Kalsel yang menjadi saksi, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalsel, Muhammad Muslim pun demikian. Wakil Kepala Kejati Kalsel yang lama, Ponco Hartanto digantikan oleh Pejabat yang baru, Akhmad Yani.

Dalam sambutan Kepala Kejati Kalsel, Mukri menyampaikan, “mutasi dan rotasi dalam birokrasi merupakan suatu hal yang biasa khususnya di Kejaksaan Tinggi Kalsel ini sebagai penyegaran, dengan semangat pejabat baru bisa berkinerja dengan baik, bisa menghasilkan karya dengan baik. Saya berterima kasih kepada Wakil Kejati Kalsel, Ponco Hartanto yang mendapat promosi menjadi Kepala Biro Umum Kejaksaan Agung, selama menjabat menjadi Wakil Kejati Kalsel telah memberikan kontribusi yang baik. Kepada pejabat yang baru dilantik, saya berharap dapat memberikan kontribusi yang baik, lakukan suatu langkah-langkah dengan berkoordinasi dengan Forkopimda pada daerah masing-masing. Kita harus bekerja profesional, tidak diskriminatif dalam penegakan hukum untuk mencapai visi dan misi Kejaksaan Republik Indonesia dan terus jaga kepercayaan masyarakat,” ucapnya. (Humas Kanwil Kalsel – foto & teks: Ricky)

002

002

002

002

002

002

002

002

002


Cetak   E-mail