Permudah Pelayanan KI, Kanwil Kemenkumham Kalsel Bangun Sinergi dengan Bank Kalsel

001

Permudah Pelayanan KI, Kanwil Kemenkumham Kalsel Bangun Sinergi dengan Bank Kalsel

Banjarmasin, Humas_Info – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan melalui Subbidang Pelayanan Kekayaan Intelektual, Bidang Pelayanan Hukum Divisi Pelayanan Hukum dan HAM menyambangi Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Selatan (Bank Kalsel) untuk berkoordinasi mengenai pelayanan publik mengenai Pelayanan Kekayaan Intelektual, Senin (07/03).

Kepala Subbidang Pelayanan Kekayaan Intelektual, Eka Shanty Maulina bersama Togi Leonardo Situmorang selaku JFU berkoordinasi ke Bank Kalsel dimana kedatangan ini langsung diterima jajaran bank Kalsel yang terdiri dari Kepala Divisi Dana dan Digital Banking (Hambali), Kepala Divisi Kredit (Izhar), Kepala Bagian Dana Retail (Januar Azmi) dan M. Chairil Ramadhan selaku tim IT Bank Kalsel.

Kasubbid Pelayanan KI, Eka menyampaikan kedatangannya ke Bank Kalsel bermaksud menjalin sinergi dan kolaborasi di bidang Kekayaan Intelektual, dimana saat ini UMKM di Kalimantan Selatan meningkat dengan pesat. Kolaborasi ini diharapkan bisa berkelanjutan dalam hal pembayaran pendaftaran KI. "Masyarakat atau para pelaku UMKM banyak yang belum paham mengenai kemudahan pembayaran melalui Bank Kalsel,” jelas Eka.

“hal yang penting bagi kami terkait dengan kemudahan dari Bank Kalsel adalah pembayaran bagi para pelaku UMKM dengan menyediakan fasilitas tersebut sehingga proses pendaftaran KI bisa selesai di tempat,” tambah Togi.

Hambali selaku Kepala Divisi Dana dan Digital Bank menyambut baik hal ini, “kami selaku Bank Kalsel akan memfasilitasi setiap kegiatan Kekayaan Intelektual dalam hal pembayaran pendaftaran KI bagi para pelaku UMKM. Kedepannya kegiatan ini bisa berkesinambungan sesuai dengan harapan yang disampaikan. Dari segi sistem, Bank Kalsel sudah bisa mengakomodir transaksi terkait kegiatan kekayaan intelektual,” ucapnya. (Humas Kanwil Kalsel – foto & teks: Ricky, ed: Eko)

002

003

004


Cetak   E-mail